Senin, 08/03/2021 13:06 WIB

Tanpa Zidane, Madrid Gilas Alaves 4-1

Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin di markas Deportivo Alaves, usai menang 4-1 dari tim tuan rumah.

Eden Hazard mencetak gol ke gawang Alaves (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin di markas Deportivo Alaves, usai menang 4-1 dari tim tuan rumah.

Tampil tanpa didampingi pelatih Zinedine Zidane yang sedang menjalani isolasi mandiri, El Real mencetak angka lewat Casemiro, Karim Benzema, dan Eden Hazard.

Gol pertama Los Blancos dicetak oleh Casemiro, dengan memanfaatkan tendangan sudut Toni Kroos di menit ke-14. Setelahnya, Benzema menghujam gawang Alaves dengan tendangan keras pada menit ke-41.

30 detik sebelum babak pertama berakhir, giliran Hazard menyumbang gol untuk Madrid, sekaligus menjadi gol perdananya musim ini. Hazard yang lolos dari perangkap offside, berhasil memanfaatkan umpan Kroos untuk mengelabui Pacheco.

15 menit setelah babak kedua dimulai, Alaves sempat memperkecil ketinggalan lewat Joselu. Sundulannya gagal diantisipasi kiper Madrid Thibaut Courtois.

Menit ke-70, Benzema lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Alaves. Mendapatkan umpan matang Luka Modric di sisi kiri serangan, Benzema melakukan akselerasi ke dalam kotak penalti Alaves. Tendangannya mengoyak gawang Pacheco.

Dengan kemenangan ini, Madrid masih bertahan di peringkat ke-2 klasemen sementara. Los Blancos terpaut empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen, yang masih menyimpan dua pertandingan di tangan.

TAGS : Alaves vs Madrid Zinedine Zidane Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :