Minggu, 07/03/2021 09:50 WIB

James Argent "Operasi Lambung atau Saya Akan Mati"

Arg, 33, menggemuk ketika dia berhenti berolahraga di masa lockdown dan mengganti minuman serta obat-obatan dengan makanan cepat saji.

Arg, Berhasil lepas dari obat-obatan namun harus menerima dirinya menjadi Obesitas. (Foto: The Sun)

Jurnas.com - Bintang Towie James Argent akan menjalani operasi perut untuk menyelamatkan nyawanya setelah dokter memperingatkannya: "Turunkan berat badan atau matilah."

Arg, 33, menggemuk ketika dia berhenti berolahraga di masa lockdown dan mengganti minuman serta obat-obatan dengan makanan cepat saji.

Dia memberi tahu The sun tadi malam: "Saya tidak ingin mati. Operasi adalah satu-satunya cara saya bisa menurunkan berat badan.

“Saya melihat foto-foto diri saya dan itu terlalu mengecewakan. Saya pernah harus meminta manajer saya untuk memakaikan sepatu saya karena tidak bisa melakukannya sendiri, perut saya terlalu besar.“

“Saya tidak ingin mati, sesederhana itu. Saya telah diberitahu oleh dokter bahwa saya mengalami obesitas yang tidak wajar dan perlu menurunkan berat badan, tetapi saya memiliki kelainan makan, jadi saya tidak dapat melakukannya.”

“Tidak ada yang mencoba menghentikan saya melakukan operasi. Semua orang tahu itu satu-satunya cara saya bisa menurunkan berat badan."

Arg, 33, sekarang menderita karena harus menjalani operasi lambung.

Harus dipecah antara bypass, yang menyatukan bagian perut untuk membuatnya lebih kecil, atau gastrektomi lengan di mana sebagian besar perut diangkat.

Kedua operasi yang masing-masing menelan biaya sekitar £ 10.000, akan mengurangi jumlah makanan yang bisa dia makan.

Dia berkata: "Saya akan berkonsultasi dalam beberapa minggu untuk memutuskan apa yang akan saya lakukan - ini benar-benar menakutkan tetapi itu untuk yang terbaik dan saya harus melakukannya untuk menjaga berat badan saya untuk selamanya."

Makan dan malas-malasan pelampiasan untuk mewujudkan Keinginannya terlepas candunya terhadap barkoba, Arg Menjelaskan bagaimana dia akhirnya berhasil mengatasi minuman dan obat-obatan setelah beberapa kali gagal, Arg berkata: “Itu telah sampai pada titik di mana hidup saya dipertaruhkan dan saya tahu saya mungkin bisa mati.

“Saya beruntung mendapat dukungan yang tepat di sekitar saya. Beberapa orang langsung sembuh, yang lain butuh waktu bertahun-tahun untuk sembuh dan kambuh, dan yang lain tidak berhasil dan mati. Inilah waktuku. Saya tidak ingin mati."

TAGS : James Argent Obesitas Operasi Berat Badan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :