Sabtu, 27/02/2021 13:29 WIB

Agus Floureze Jadi Komut PT Nasional Suara Merdeka, Bekerja dari Titik Nol Ibukota Negara

Agus Floureze adalah cucu asli Almarhum Sultan Partika Candra.

Agus Floureze, Komut PT Nasional Suara Merdeka

Jakarta, Jurnas.com – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengesahkan R Mas MH Agus Rugiarto SH (Agus Floureze) sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Nasional Suara Merdeka, Jumat (22/1/2021)

Putra Kelahiran Sulawesi Tengah, berdarah Jawa Timur dan Floureze (NTT) itu pun akan berkantor di titik nol Ibu Kota Negara, berpusat di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Pengesahan Agus Floureze sebagai Komut PT Nasional Suara Merdeka berdasarkan Akta Notaris yang disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor AHU-0004891.AH.01.01 Tahun 2021.

Agus Floureze yang juga Ketum LBH Phasivic akan menjalankan amanah cukup besar. Bukan hanya bertanggung jawab terhadap seluruh media di bawah naungan PT Nasional Suara Merdeka, juga melakukan pendekatan kepada seluruh stecholder lembaga Pemerintah. Diantaranya Mabes Polri, Mabes TNI AD, AU, AL, dan seluruh kementrian di Ibu Kota Negara.

Terkait pengesahan ini, aktivis kawakan, Rahmad Himran (RH) meyakini bahwa Agus Floureze akan dapat membesarkan perusahaan itu menjadi kelas Internasional.

"Agus Floureze sudah dikenal dalam kanca nasional, sudah pasti Kemitraannya orang orang berpengaruh di Ibu Kota Negara,” tegas Sekjen LBH Phasivic.

Rahmad yang dikenal sebagai Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya, mengapresiasi seniornya dapat menduduki orang nomor satu di PT Nasional Suara Merdeka.

Ia pun sangat optimis bahkan posisi tersebut sangat berpengaruh untuk Bangsa Kedepan, karena Grup PT Nasional Suara Merdeka mewadahi Beberapa Media.

Belakangan diketahui Komisaris utama PT Nasional Suara Merdeka tersebut adalah Pengacara berlatar belakang Wartawan Yang sekarang sebagai Ketua Umum LBH Phasivic

Setelah ditelusuri , Agus Floureze yang nama lengkap Raden Mas MH Agus Rugiarto SH, adalah cucu asli Almarhum Sultan Partika Candra.

TAGS : Agus Floureze PT Nasional Suara Merdeka




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :