Minggu, 28/02/2021 01:33 WIB

Seorang Guru Overdosis Obat Karena Terlalu Takut Mengunjungi Dokter Gigi

Baru-baru ini dia menderita abses yang besar tetapi tidak berani mencari pengobatan karena dia takut dengan pandemi Covid-19 dan risiko tinggi yang ditimbulkannya.

Alexandria Pierce-Baddeley, 29, overdosis karena takut pergi ke dokter gigi dan tertular Covid. (Foto: mirror)

Jurnas.com - Seorang guru secara tidak sengaja overdosis obat penghilang rasa sakit setelah dia menolak pergi ke dokter gigi karena takut tertular Covid-19.

Tubuhnya ditemukan di tempat tidur rumahnya di Winsford, Cheshire, oleh ibunya setelah dia meminum pil Proponal dalam dosis fatal yang dicampur dengan alkohol dalam jumlah besar.

Penyelidikan tersebut mengungkapkan bahwa selama jam-jam terakhirnya, Nona Pierce-Baddeley, mengirimkan gambar obat tersebut kepada mantan pacarnya, dengan mengatakan: "Dalam 20 menit saya tidak akan bisa bergerak."

Polisi awalnya menyelidiki kematiannya sebagai bunuh diri, tetapi teori itu dikesampingkan.

Dalam sebuah pernyataan, ibunya Angela Dutton mengatakan: "Baru-baru ini dia menderita abses yang besar tetapi tidak berani mencari pengobatan karena dia takut dengan pandemi Covid-19 dan risiko tinggi yang ditimbulkannya.”

“Sebagai gantinya, dia merawat dirinya sendiri di rumah dengan obat penghilang rasa sakit dan mengoleskan pasta kunyit buatan sendiri ke area yang terkena. Dia mengalami kesakitan selama enam hari sebelum kematiannya.”

"Tidak ada bukti bunuh diri, yang saya temukan di kamar tidurnya hanyalah gelas kosong, isi kunyit, dan sebungkus panadol dengan dua tablet hilang.

"Semua resep obatnya ada di bawah dan dalam urutan. Tidak ada paket atau yang mencurigakan di tempat sampah. Alexandria mencintai keluarganya terutama putrinya.”

“Saya benar-benar percaya bahwa overdosis murni tidak disengaja.”

Mantan pacar Miss Pierce-Baddeley, Paul Johnson mengatakan dia telah mengakhiri hubungan sepuluh tahun sebelum kematiannya dan telah menerima beberapa pesan teks darinya sekitar jam 10 malam.

Dia mengiriminya foto 90 pil merah muda dengan pesan: "Dibutuhkan 60 tetapi setidaknya ada 90 di sana." , seperti dilansir Mirror, Jumat (22/1/2021).

13mg Proponol yang fatal per liter darah ditemukan di aliran darahnya. Polisi mengatakan botol anggur kosong ditemukan berserakan di sekitar kamarnya.

TAGS : Overdosis Guru Obat Covid-19 Proponol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :