Minggu, 28/02/2021 01:54 WIB

Meghan Trainor Khawatir, Posisi Bayinya Sungsang

Ia mengungkapkan bahwa janin yang belum lahir berada dalam posisi sungsang atau tidak dalam posisi yang ideal untuk kelahiran.

Meghan Trainor, photo By: instagram

Jurnas.com - Bayi Meghan Trainor "sungsang" untuk kedua kalinya, membuatnya sangat khawatir dan takut.

Penyanyi berusia 27 tahun itu saat ini sedang menantikan seorang putra dengan suaminya Daryl Sabara. Ia mengungkapkan bahwa janin yang belum lahir berada dalam posisi sungsang atau tidak dalam posisi yang ideal untuk kelahiran.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Meghan memberitahukan jika kondisi bayinya saat ini mengalami sungsang. Artinya, bayi berada di posisi yang salah untuk proses kelahiran.

"Preggo update: Bayi sungsang lagi pada minggu ke-36 jadi aku selalu berbaring di sofa setiap hari lol," tulis Meghan di Instagram, Jumat (22/1),

Pelantun `Lips Are Movin` tersebut membagikan pembaruan tersebut bersama dengan foto-foto dari jepretan kehamilannya secara profesional.

Meghan Trainor mengatakan dia agak senang bercampur takut melahirkan tanpa ditemani ibunya di sisinya, karena ibunya mungkin tidak diizinkan masuk ke ruang bersalin karena pembatasan virus corona.

"Kami sangat bersemangat, kami merencanakannya begitu, ketika saya memberi tahu orang-orang bahwa saya takut untuk pergi, karena saya tidak ingin terlalu sering bepergian ketika saya hamil dan saya tahu inilah saatnya untuk tinggal di rumah," terang Meghan.

Meghan awalnya berharap bayinya akan lahir tepat waktu Natal, namun tanggal lahirnya sebenarnya di bulan Februari.

TAGS : Meghan Trainor Sungsang Hamil Bayi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :