Minggu, 28/02/2021 02:45 WIB

Katy Perry Membuat Penonton Menangis saat "Firework" Menjadi Lagu Penutup Perayaan Amerika

Katy Perry telah menutup acara untuk Hari Pelantikan Joe Biden dengan pertunjukan mewah dan kembang api, membuat banyak penonton menangis.

Katy Perry menutup Perayaan Amerika dengan kembang api. (Foto: mirror.co..uk)

Jurnas.com - Katy Perry telah menutup acara untuk Hari Pelantikan Joe Biden dengan pertunjukan mewah dan kembang api, membuat banyak penonton menangis.

Acara primetime spesial, Celebrating America, yang dipandu oleh legenda Hollywood Tom Hanks, adalah akhir dari hari bersejarah di Amerika Serikat.

Hanya ada satu cara agar semuanya bisa berakhir juga, dengan Katy Perry menyanyikan Firework hit 2010-nya, saat langit malam Washington DC diterangi oleh kembang api yang meledak.

Bintang pop nominasi Grammy itu mengenakan gaun merah, putih dan biru yang menakjubkan, saat dia menyelesaikan malam bagaimana Lady Gaga memulainya, dengan pemilihan gaun yang luar biasa.

Saat Presiden Joe Biden dan Dr Jill Biden bersama dengan Wakil Presiden Kamala Harris dan suaminya Doug Emhoff menyaksikan, Katy menyanyikan Lincoln Memorial Reflecting Pool.

Seorang penonton komen di Twitter, "Anda bukan presiden Amerika Serikat secara resmi sampai Katy Perry menyanyikan `Firework` untuk Anda.” yang dilansir dari mirror.co.uk

Untuk sebagian besar, lagu itu mengakhiri hari yang emosional, membuat banyak orang menangis saat cahaya baru diantarkan ke seluruh Amerika Serikat.

Yang lain menambahkan, "Saya tidak pernah menyangka Katy Perry akan membuat saya menangis, tetapi dia bisa. Air mata bahagia."

Yang ketiga men-tweet, "Penampilan Katy Perry sangat indah sehingga membuatku merinding. Vokalnya dan kembang api meledak di belakangnya. Perfected!"

Setelah John Legend menyanyikan versi terkenal dari "Feeling Good" Nina Simone pada sore hari, istrinya Chrissy Teigen menyimpulkan perasaan itu, men-tweet: "Dan kemudian @katyperry menyelesaikannya."

TAGS : Katy Perry Firework Celebrating America Joe Biden




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :