Minggu, 07/03/2021 09:24 WIB

Emile Smith, Bintang Muda Arsenal Dapat Kontrak Baru

Bintang muda Arsenal Emile Smith Rowe dilaporkan akan mendapatkan kesepakatan baru bersama tim asuhan Mikel Arteta.

Selebrasi Emile Smith usai menjebol gawang lawan (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang muda Arsenal Emile Smith Rowe dilaporkan akan mendapatkan kesepakatan baru bersama tim asuhan Mikel Arteta.

Dilansir Sportmole, Rabu (20/01), pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi starter untuk The Gunners setelah tampil ciamik, di mana ia telah menyumbangkan satu gol dan tiga assist di Liga Premier dan Piala FA sejak Boxing Day.

Smith Rowe masih memiliki sisa waktu dua setengah tahun untuk menjalankan kontraknya dengan Arsenal, tetapi playmaker tersebut dilaporkan mendapatkan gaji yang lumayan sebesar £ 15k per minggu di London Utara saat ini.

Menurut Surat harian, Arsenal akan menghargai penampilan Smith Rowe dengan kontrak jangka panjang baru senilai £ 40k per minggu, dan The Gunners yakin bahwa ia akan menandatangani kontrak baru.

Terlepas dari kemunculan Smith Rowe baru-baru ini, The Gunners diduga masih tertarik pada kesepakatan untuk playmaker Norwich City Emiliano Buendia , dengan Mesut Ozil di Turki untuk menyelesaikan kepindahan ke Fenerbahce.

Smith Rowe juga membuat trio penampilan di Liga Europa 2020-21, mengantongi satu gol dan dua assist di kompetisi kontinental.

 

TAGS : Emile Smith Klub Arsenal Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :