Minggu, 07/03/2021 10:14 WIB

Alisson Bikin Klopp Geleng-geleng Kepala

Klopp memuji penjaga gawangnya, Alisson Becker yang tampil luar biasa dalam laga panas Liverpool vs Manchester United pada akhir pekan lalu.

Alisson Becker menahan tendangan penalti (Foto: Liverpool FC)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji penjaga gawangnya, Alisson Becker yang tampil luar biasa dalam laga panas Liverpool vs Manchester United pada akhir pekan lalu.

Melawan Setan Merah yang saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris, Klopp tidak bisa menurunkan bek andalannya karena Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip masih terkapar di meja perawatan.

"Mereka (MU) memiliki dua peluang emas di mana kami membutuhkan Ali. Ya Tuhan, dia kiper yang luar biasa. Tidak banyak yang bisa dilakukan, tapi kemudian `bam` `bam` dua kali, itu benar-benar hebat," kata Klopp dikutip dari Goal pada Selasa (19/1).

"Kami (juga) memiliki peluang emas lewat Bobby (Firmino). Saya tidak tahu persis bagaimana bola tidak masuk," sambung dia.

"Itulah situasinya saat ini. Kami hanya harus terus bekerja dan tetap percaya. Kami tidak mencetak cukup gol saat ini," ujar Klopp.

Hasil imbang kontra MU membuat Liverpool kini masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris, di bawah MU, Manchester City, dan Leicester City.

Dalam laga selanjutnya, The Reds akan menghadapi Burnley pada Jumat nanti. Sergio Aguero dkk mau tidak mau harus mencuri tiga poin untuk tetap dapat bersaing di jalur perebutan gelar.

TAGS : Alisson Becker Jurgen Klopp Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :