Selasa, 09/03/2021 06:11 WIB

Putra Miliarder dan Supermodel, Harry Brant, Meninggal Pada Usia 24 Tahun

Dia adalah jiwa yang kreatif, penuh kasih dan kuat yang membawa cahaya ke dalam hati banyak orang. Dia benar-benar orang yang baik luar dalam.

Harry Brant adalah putra bungsu dari model Stephanie Seymour dan Peter Brant. (Foto: mirror)

Jurnas.com - Harry ditemukan tewas pada hari Minggu (17/1) hanya beberapa hari sebelum dia masuk rehabilitasi untuk mengobati masalah narkoba.

Dikutip dari laman Mirror, Dia diyakini menderita overdosis obat yang tidak disengaja setelah bertahun-tahun berjuang melawan masalah kecanduan.

Dalam sebuah pernyataan, keluarganya mengatakan: "Kami akan selamanya sedih karena hidupnya dipersingkat oleh penyakit yang menghancurkan ini.”

"Harry bukan hanya putra kami. Dia juga saudara yang baik, cucu yang penyayang, paman favorit, dan teman yang penuh perhatian.

"Dia adalah jiwa yang kreatif, penuh kasih dan kuat yang membawa cahaya ke dalam hati banyak orang. Dia benar-benar orang yang baik luar dalam."

Harry meninggalkan kedua orang tua serta saudara laki-lakinya Peter, 27, dan saudara perempuan Lilly, 16.

Dia juga memiliki kakak tiri dari pernikahan ibunya Stephanie sebelumnya dengan musisi Tommy Andrews serta empat saudara tiri dari pernikahan Peter sebelumnya.

Ia lahir pada tahun 1996 dan dibesarkan dalam sorotan sorotan, dengan ayahnya seorang pengusaha miliarder, penerbit dan pedagang seni dan ibunya salah satu supermodel asli.

Harry dan kakak laki-lakinya Peter bahkan diberi label "saudara remaja paling keren" di New York oleh Majalah New York.

Selama masa remajanya, ia mendalami jurnalisme, menulis kolom untuk majalah Interview, yang merupakan salah satu judul ayahnya.

Dia juga memberanikan diri menjadi model, bekerja untuk desainer seperti Balmain dan muncul di Vogue Italia sementara dia bahkan mendirikan lini make-up uni-sex untuk Mac bersama saudaranya.

Namun, hidupnya tampaknya mengalami penurunan pada tahun 2016.

Dia ditangkap karena dicurigai tidak membayar ongkos taksi dan didakwa melakukan pencurian, mengganggu petugas dan kepemilikan narkoba.

TAGS : Harry Narkoba Miliarder Model




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :