Selasa, 09/03/2021 14:24 WIB

Dilirik Dua Raksasa Spanyol, Moh Salah Komitmen Bertahan di Liverpool

Mohamed Salah menegaskan bahwa dia 100 persen berkomitmen untuk Liverpool di tengah minat dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Mohamed Salah dari Mesir bisa bermain di Piala Dunia (Sreenshot:ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Mohamed Salah menegaskan bahwa dia 100 persen berkomitmen untuk Liverpool di tengah minat dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

"Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub," katanya dilansir Sportmole, Selasa (19/01).

"Saya akan selalu memberikan 100% pada menit-menit terakhir saya di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa," tambahnya.

"Dan saya ingin memberikan 100% kepada orang-orang, yang selalu menunjukkan cinta kepada saya."

Salah memiliki dua tahun untuk menjalankan kontraknya di Anfield dan pembicaraan dengan juara bertahan Liga Premier mengenai persyaratan baru dikatakan terhenti.

Namun pemain berusia 28 tahun itu tampaknya menunjukkan bahwa dia siap untuk memperpanjang masa tinggalnya di Merseyside.

Salah berada di puncak daftar pencetak gol Liga Premier musim ini dengan 13 gol, sama dengan gelandang Manchester United Bruno Fernandes.

TAGS : Liga Spanyol Mohamed Salah Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :