Selasa, 09/03/2021 01:37 WIB

Messi Terancam Kena Larangan 12 Pertandingan

Lionel Messi terancam terkena skorsing hingga 12 pertandingan setelah dikartu merah dalam kekalahan Barcelona di final Supercopa de Espana dari Athletic Bilbao

Selebrasi Messi usai menjebol gawang Granada (foto: Fansbarca_id)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi terancam terkena skorsing hingga 12 pertandingan setelah dikartu merah dalam kekalahan Barcelona di final Supercopa de Espana dari Athletic Bilbao, Senin (18/01).

Dilansir Sportmole, Selasa (19/01), Penyerang asal Argentina itu dikeluarkan untuk ketiga kalinya dalam karirnya di klub karena menyerang lawannya, Asier Villalibre.

Menurutlaporan dari Spanyol, Messi sekarang menghadapi skorsing antara satu dan 12 pertandingan, tergantung seberapa parah FA Spanyol menganggap insiden tersebut.

Jika pemain internasional Argentina itu dianggap telah bertindak agresif, dia bisa menghadapi periode panjang di tribun penonton.

Namun, jika insiden tersebut dinilai tidak agresif, maka larangan antara satu dan tiga pertandingan cukup untuk menghukumnya.

Messi diganjar kartu mera pada menit ke-120 saat Barca gagal mendapatkan trofi pertama mereka di bawah asuhan Ronald Koeman

TAGS : Lionel Messi Skorsing Pertandingan Athletic Bilbao




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :