Senin, 08/03/2021 12:23 WIB

Katy Perry Memicu Pertengkaran Massal Setelah `Memaksa` Anjingnya Menjadi Vegetarian

Pengungkapan tersebut telah dipuji oleh beberapa orang tetapi juga menyebabkan tuduhan bahwa Katy memaksa gaya hidup pada hewan peliharaannya.

Katy Perry memberi makan anjingnya dengan pola diet vegetarian. (Foto: Dailystar)

Jurnas.com - Katy Perry telah memecah belah penggemar dan memicu debat online setelah mengungkapkan bahwa dia telah menerapkan diet vegan pada anjing peliharaannya, Nugget.

Penyanyi The Cry About It Later menulis di Twitter pada Sabtu malam (16/1) untuk menjelaskan bahwa dia dan anjingnya telah melakukan "perjalanan vegan" sejak September, seperti yang dikutip dari Daily Star.

Katy men-tweet ke 109 juta pengikutnya: "Saya sekitar 95% siap menjadi 100% VEGAN ... anjing saya Nugget telah bergabung dengan saya dalam perjalanan ini selama 4 bulan terakhir. Doakan kami, oke.”

Pengungkapan tersebut telah dipuji oleh beberapa orang tetapi juga menyebabkan tuduhan bahwa Katy memaksa gaya hidup pada hewan peliharaannya yang tidak dapat memutuskan sendiri.

Dalam beberapa menit, pos itu dibanjiri ribuan balasan.

Salah satu penggemar mengamuk: "Anjing tidak bisa menjadi vegan, mereka karnivora."

Yang lain menambahkan: "Katy, aku mencintaimu, tetapi memaksa anjingmu menjadi vegan adalah pelecehan. Aku tidak peduli apa yang dikatakan orang.

"Seekor anjing tidak dapat membuat pilihan sehingga Anda memaksanya untuk menjadi vegan saat anjing dimaksudkan untuk makan daging.

"Cobalah meletakkan daging dan sayuran di depan anjing Anda dan lihat apa yang diambilnya."

Yang lain melanjutkan: "Jika Anda berbicara dengan dokter hewan mana pun, mereka akan merekomendasikan memberi makan daging dan sayuran kepada anjing Anda.”

"Mereka mendapatkan nutrisi penting dari daging. Jangan memaksakan diet pada anjing Anda hanya karena itu diet Anda."

"Meskipun anjing dapat bertahan hidup dengan pola makan vegan, itu bukanlah hal yang alami atau sesuai untuk spesies mereka.”

“Anjing paling banyak omnivora, jangan memaksa mereka menjadi vegan hanya karena Anda; itu kejam."

Namun, yang lain menyambut baik berita itu, termasuk aktivis hak hewan Peta. Peta berkata: "Kabar bagus! Kami SANGAT bahagia untuk Anda dan untuk Nugget juga. Anda berdua akan menyukai bagaimana rasanya makan bersih dan membantu hewan."

Pendukung Katy lainnya setuju bahwa anjing dapat berkembang dengan pola makan tanpa daging.

Mereka menulis: "Anjing adalah omnivora dan kenyataannya menganut pola makan nabati - percaya atau tidak.

"Anjing yang paling lama hidup juga semuanya vegan. Nugget akan jauh lebih sehat dengan cara ini, begitu baik untukmu Katy."

TAGS : Katy Perry Vegan Nugget Peta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :