Kamis, 04/03/2021 22:43 WIB

Dua Punggawa AC Milan Positif Covid-19

Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (17/1), setelah keduanya melakukan tes usap (swab) sehari sebelumnya.

Hakan Calhanoglu (foto: The Sun)

Milan, Jurnas.com - Dua punggawa AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (17/1), setelah keduanya melakukan tes usap (swab) sehari sebelumnya.

Dikutip dari Goal, kedua pemain tidak menunjukkan gejala sementara anggota skuat lainnya dinyatakan negatif.

Calhanoglu dan Hernandez saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah, dan dipastikan absen dalam beberapa pertandingan penting yang akan dilakoni oleh Rossoneri.

"Ada absen (pemain) yang penting, tapi ini jenis musim yang masalah bisa datang kapan saja. Jadi kami harus siap," kata pelatih Milan Stefano Pioli dalam konferensi pers.

"Kami selalu menggandakan energi di saat-saat sulit. Kami sudah terbiasa, kami siap. Saya berharap para pemain selalu siap, selama latihan dan pertandingan. Ini adalah masalah kritis yang harus ditangani dengan tekad dan kesadaran akan kekuatan tim," sambung dia.

"Ini musim yang sulit bagi semua orang, tidak hanya bagi kami. Satu bulan yang lalu, semua orang tersedia, dapat terjadi menghadapi situasi seperti ini. Kami telah terbukti sebagai tim yang bersatu, klub telah menyediakan skuat yang kompetitif. Kami bertekad untuk mengatasi kesulitan ini."

Pioli juga berbicara tentang Zlatan Ibrahimovic, yang diperkirakan akan bermain di pertandingan Milan berikutnya setelah absen belakangan ini.

"Ibra sangat penting bagi kami, kami semua tahu nilainya, dia telah mengatasi masalah fisiknya dan saya melihatnya dengan baik, dia siap bermain besok," katanya.

"Kami harus terus bekerja, gelar juara musim dingin sangat sedikit. Kami harus fokus pada pertandingan besok, ini sulit, kami harus menganggapnya sebagai pertandingan terpenting dalam kejuaraan," imbuh dia.

Pemimpin Serie A akan mengunjungi Cagliari pada Selasa (19/1) lusa, kemudian menjamu Atalanta di San Siro akhir pekan depan.

Ada juga pertandingan perempat final Coppa Italia dengan rival sekota Inter di depan mata, pertandingan itu akan dimainkan pada 25 Januari.

TAGS : Hakan Calhanoglu Theo Hernandez AC Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :