Sabtu, 06/03/2021 22:02 WIB

Temui Jalan Buntu, Wijnaldum Ogah Bertahan di Liverpool

Georginio Wijnaldum dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer.

Wijnaldum dikawal punggawa Portugal (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Georginio Wijnaldum dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer.

Dilansir Sportmole, Minggu (17/01), kesepakatan pemain internasional Belanda saat ini di Anfield akan berakhir pada akhir Juni, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak telah menemui jalan buntu.

Sementara Barcelona terus dikaitkan dengan gelandang tengah asal Belanda itu, dan menurut The Mirror, Wijnaldum akan menolak tawaran apa pun dari Liverpool untuk pindah ke Camp Nou dengan gratis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa `impian` pemain berusia 30 tahun untuk bergabung dengan raksasa Catalan, dan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih kepala semakin memperkuat keinginan Wijnaldum untuk pindah.

Pemain asal Belanda itu kembali menjadi pemain kunci bagi The Reds musim ini meskipun ada spekulasi seputar masa depannya, membuat 25 penampilan di semua kompetisi, sementara dia tidak melewatkan satu pertandingan pun di Liga Premier pada musim 2020-21.

Barca juga optimistis akan mendapat tanda tangan pemain Belanda lainnya, yaitu striker Lyon, Memphis Depay dengan status bebas transfer.

 

TAGS : Info Transfer Georginio Wijnaldum FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :