Minggu, 07/03/2021 09:50 WIB

Pelantikan Biden Bertabur Bintang Papan Atas Dunia, Ada John Legend

Dua penyanyi papan atas dunia, John Legend dan Bruce Springsteen akan tampil di acara TV khusus pelantikan presiden Joe Biden.

Presiden AS terpilih, Joe Biden menyampaikan pernyataan kebijakan luar negeri di Current di Chelsea Piers, Pier 59 pada hari Selasa di New York City. Foto oleh John Angelillo / UPI

Jakarta, Jurnas.com - Dua penyanyi papan atas dunia, John Legend dan Bruce Springsteen akan tampil di acara TV khusus pelantikan presiden Joe Biden.

Komite Pelantikan Presiden (PIC) mengatakan pada Jumat bahwa Legend, Springsteen dan Foo Fighters akan memberikan pertunjukan jarak jauh selama Celebrating America khusus 20 Januari mendatang.

Selain itu, aktris Eva Longoria dan Kerry Washington akan memperkenalkan segmen selama acara tersebut.

Celebrating America akan mulai ditayangkan pada 20 Januari pukul 8:30 malam EST di ABC, CBS, NBC, CNN, MSNBC dan PBS. Tom Hanks akan menjadi pembawa acara spesial , yang diproduseri oleh Ricky Kirshner dan Glenn Weiss.

PIC sebelumnya mengumumkan bahwa Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan di acara tersebut, dengan Jennifer Lopez , Demi Lovato, Jon Bon Jovi, Justin Timberlake, dan artis lain untuk tampil.

"Kami sangat senang dengan pembicara dan artis yang luar biasa ini untuk bergabung dengan program primetime `Celebrating America` kami," tweet PIC dilansir UPI, Sabtu (16/01).

Acara khusus TV juga akan menampilkan sambutan dari Biden dan wakil presiden terpilih Kamala Harris .

TAGS : John Legend Joe Biden Presiden AS




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :