Sabtu, 06/03/2021 21:02 WIB

Pilpres Ditunda, Barcelona Terancam Gagal Rekrut Eric Garcia

Peluang Barcelona untuk merekrut Eric Garcia dari Manchester City pada Januari dilaporkan sekarang tipis karena pemilihan presiden baru klub Catalan telah ditunda.

Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, Jurnas.com - Peluang Barcelona untuk merekrut Eric Garcia dari Manchester City pada Januari dilaporkan sekarang tipis karena pemilihan presiden baru klub Catalan telah ditunda.

Dilansir Sportmole, Sabtu (16/01), pemilu yang sedianya akan berlangsung pada 24 Januari harus ditunda karena pandemi virus korona yang sedang berlangsung, membuat rencana transfer klub diragukan.

Barca sangat dikaitkan dengan Garcia dalam beberapa bulan terakhir, dan manajer City Pep Guardiola tampaknya mengatakan bahwa pemain internasional Spanyol itu hampir kembali ke Camp Nou.

Namun, menurut Daily Mail, bek muda itu terancam gagal berlabuh ke Camp Nou dengan presiden pengganti Carles Tusquets tidak mungkin diberi lampu hijau untuk menyelesaikan langkah tersebut.

Kesepakatan Garcia di Etihad Stadium akan berakhir pada akhir Juni, yang berarti bahwa dia saat ini bebas untuk berbicara dengan klub asing selama pergantian musim panas.

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat tujuh penampilan untuk The Citizens selama musim 2020-21.

 

TAGS : Info Transfer Pilpres Barcelona Eric Garcia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :