Selasa, 09/03/2021 05:12 WIB

Seorang Ibu Menghabiskan 20 Tahun Untuk Memenuhi Tubuhnya Dengan Tato

Dia telah terobsesi dengan modifikasi tato sejak kecil dan mendapatkan tato pertamanya pada usia 18 tahun.

Alex memiliki tato di sekujur tubuhnya. (Foto: Dailystar)

Inggris, Jurnas.com - Seorang ibu dua anak yang telah menghabiskan dua dekade dan ribuan poundsterling untuk membuat tato di tubuhnya.

Dilansir dari laman Daily Star, Alex Derbyshire, 38, telah berjanji untuk sepenuhnya mengenakan seni itu sebelum dia berusia 40 tahun.

Dia telah terobsesi dengan modifikasi tato sejak kecil dan mendapatkan tato pertamanya pada usia 18 tahun, yang merupakan salib Celtic halus di punggungnya.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan seperti sekarang,” katanya.

Ketika dia memasuki usia 30-an memutuskan dia tidak lagi peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang dia.

Jadi, dia semakin terobsesi untuk mendapatkan tato di wajah, jari kaki dan ketiaknya, juga dengan leher, punggung dan lengannya.

Alex memperkirakan dia telah menghabiskan sekitar 200 jam setara dengan delapan hari di kursi ahli tato, mengubah kulitnya.

Desainnya termasuk beberapa bagian yang didedikasikan untuk Pink Floyd, band favoritnya, lirik Johnny Cash di kakinya dan tengkorak dan kupu-kupu di leher dan dadanya.

Alex berkata: “Karya hitam lebih tentang gaya daripada makna apa pun."

“Saya mulai mendapatkannya sekitar empat tahun lalu. Karena ini adalah tato yang benar-benar kokoh, hampir seolah-olah Anda mewarnai di selembar kertas - ini lebih menyakitkan dengan intensitas ".

Rasa sakit itu tidak pernah membuat Alex kesal, dan dia membuat tato sebagai suvenir selama liburan di Australia, Spanyol, dan AS.

Dia berkata: “Tempat paling menyakitkan yang pernah saya tatto sejauh ini adalah punggung, ketiak, dan jari kaki saya. Saya tidak menyangka itu akan sangat menyakitkan seperti itu.

“Saya memiliki beberapa tato di wajah saya, terutama desain linier kecil yang dibuat dengan tinta putih.”

"Anda bisa merasakan getaran di seluruh tubuh Anda saat jarum itu menyentuh kulit Anda."

Ibu tunggal, dari Bolton, Greater Manchester, yang memiliki dua putra, Joseph, 18, dan Liam, 12, berkata: “Saya tidak tahu berapa banyak yang telah saya keluarkan secara total, pasti cukup beberapa ribu pound.”

Tato Alex biasanya mendapatkan lebih banyak kekaguman daripada kebencian, tetapi terkadang dia menghadapi hal-hal negatif.

Dia melanjutkan: “Saya membuat orang-orang menatap sinis ketika saya pergi keluar, meskipun tidak selalu dengan cara yang negatif. “Saat online, saya mendapat komentar aneh di sana-sini, tetapi saya tidak memperhatikan.”

“Sangat tidak perlu menghakimi orang lain, terutama ketika tato saya adalah pilihan pribadi. Terserah saya apa yang saya lakukan dengan tubuh saya.”

Putra dari sang ibu adalah penggemar terbesarnya. Dia menambahkan: "Joseph sekarang berusia 18 tahun, tetapi belum memiliki tato sendiri.”

“Saya pikir Liam akan lebih seperti saya, karena dia rocker kecil.”

“Kadang-kadang dia memutar matanya, seolah berkata, `Apa yang sudah kamu lakukan sekarang, Bu?` Tapi aku tahu dia sangat menyukainya.”

TAGS : Tato Ibu Dua Dekade Bolton




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :