Sabtu, 23/01/2021 21:25 WIB

Perseteruan Berlanjut, Gonzalez Sebut Neymar "Sampah"

Perseteruan antara bek Marseille Alvaro Gonzalez dan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar rupanya belum berakhir.

Neymar berseteru dengan Alvaro Gonzalez (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Perseteruan antara bek Marseille Alvaro Gonzalez dan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar rupanya belum berakhir.

Pada Kamis (14/1), Gonzalez mengejek Neymar dengan sebut sampah, dalam sebuah unggahan di Twitter. Ejekan itu muncul tak lama setelah Marseille keok dari PSG di final Trophee des Champions.

Dalam pertandingan tersebut, Mauro Icardi dan Neymar mencetak gol untuk tim ibu kota Paris. Sementara itu Dimitri Payet menceploskan gol hiburan untuk Marseille di menit-menit akhir.

Usai pertandingan, Neymar mengunggah fotonya sedang melakukan selebrasi di Twitter, dengan keterangan yang ditujukkan kepada Gonzalez.

Unggahan itu dibalas Gonzalez dengan kalimat, "Orang tuaku selalu mengajariku membuang sampah," balas Gonzalez.

Dikutip dari Goal, perseteruan Neymar dan Gonzalez berawal dari sebuah insiden dalam pertandingan pada September tahun lalu, di mana Neymar dikeluarkan dari lapangan karena menampar bagian belakang kepala Gonzalez.

Setelah pertandingan, Neymar menuduh pesepak bola Spanyol itu melemparkan komentar rasis terhadapnya. "Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak memukul wajah bajingan itu," tulis Neymar di Twitter.

Gonzalez, sementara itu, membantah klaim Neymar, mengatakan bahwa Neymar perlu "belajar bagaimana kalah dan menerimanya di lapangan."

Setelah penyelidikan, federasi Prancis mengumumkan bahwa baik Neymar maupun Gonzalez tidak akan menghadapi hukuman tambahan atas insiden tersebut.

TAGS : Neymar Alvaro Gonzalez PSG Marseille




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :