Sabtu, 23/01/2021 20:52 WIB

Barcelona Siap Pakai Jurus Ini untuk Rayu Messi

Victor Font optimistis bahwa Lionel Messi akan mengakhiri karirnya di Camp Nou. Dia mengatakan, apabila nantinya terpilih, Font akan membantu meyakinkan Messi lewat Xavi Hernandez.

Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Kandidat presiden Barcelona, Victor Font optimistis bahwa Lionel Messi akan mengakhiri karirnya di Camp Nou. Dia mengatakan, apabila nantinya terpilih, Font akan membantu meyakinkan Messi lewat Xavi Hernandez.

Sebagaimana diketahui, pemenang Ballon d`Or enam kali belum berkomitmen untuk kontrak baru. Dan setelah berupaya hengkang pada musim panas 2020, Messi diyakini akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang.

Messi berjanji untuk meneken kesepakatan dengan klub manapun, sampai kontraknya saat ini berakhir. Pemain Amerika Selatan itu menyuarakan kebahagiaannya di bawah pelatih Ronald Koeman.

"Messi telah menjelaskannya, dia idealnya ingin tinggal di sini dan menyelesaikan karir olahraganya di Barca," kata Font dikutip dari Marca pada Kamis (14/1).

"Sebelum musim panas, ketika ada rasa frustrasi yang hebat, dia selalu mengatakan bahwa syarat terpenting baginya adalah memiliki proyek yang menang dan kompetitif," sambung dia.

"Kami memiliki proyek yang menang dan kompetitif, dengan orang-orang seperti Xavi. Hubungan antara Xavi dan Messi ada, saya percaya itu adalah salah satu alasan utama dan jaminan bahwa Messi akan merasa sangat nyaman dengan proyek kami dan kami akan memiliki banyak pilihan untuk melanjutkan," imbuh dia.

Setelah melakukan kontak rutin dengan Xavi, Font ditanyai apakah pemenang Piala Dunia itu membicarakan rencananya dengan Messi.

"Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, saya tahu mereka berhubungan karena mereka memiliki hubungan, tetapi saya tidak tahu sejauh mana atau detail dari apa yang mereka bicarakan," jawab dia.

Messi dibebaskan untuk berbicara dengan klub pelamar di luar Spanyol selagi jendela transfer terbuka. Setidaknya Manchester City dan Paris Saint-Germain siap membajak Messi.

TAGS : Lionel Messi Victor Font Barcelona Xavi Hernandez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :