Senin, 25/01/2021 17:33 WIB

Ratusan Ketua OKP Nasional Doa Bersama untuk Bangsa

Kegiatan yang dikemas dalam acara Silaturahim Tokoh Pemuda/OKP Tingkat Nasional tersebut diprakarsai oleh DPP BKPRMI dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada 500 kaum duafa

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus bersama Amin Siagian.

Jakarta, Jurnas.com - Ratusan ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Nasional melaksanakan doa bersama untuk kebaikan bangsa sekaligus mengirimkan doa untuk seluruh korban penumpang Sriwijaya Air, dan doa untuk almarhum Syekh Ali Jaber, Kamis (14/01) di Ballroom Hotel Alia Matraman Jakarta.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Silaturahim Tokoh Pemuda/OKP Tingkat Nasional tersebut diprakarsai oleh DPP BKPRMI dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada 500 kaum duafa yang diberikan secara simbolis oleh Ketua Dewan Penasihat DPP BKPRMI DR H Idrus Marham dan Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus.

Pemberikan bingkisan itu juga didampingi beberapa tokoh pemuda nasional di antaranya Budi Herianto, Aznil Kelana, Frans Islami, alfareso,Ustad Syam Tamaloga. Kegiatan berjalan dengan hikmat dan penuh kekeluargaan.

“Kegiatan juga di lanjutkan dengan makan bersama dan motivasi politik kebangsaan oleh DR H Idrus Marham yang juga mantan Ketua Umum DPP KNPI,” ujar Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus bersama Amin Siagian.

Said Aldi menambahkan pada pertemuan tersebut juga beberapa tokoh pemuda memberikan masukan agar DPP KNPI bisa kembali bersatu, dan menjadi idola bagi generasi milenial, serta menjadi laboratorium pemimpin bangsa.

TAGS : Doa Bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Said Aldi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :