Senin, 18/01/2021 17:38 WIB

PSG Ikat Neymar Lebih Lama, Barca Patah Hati?

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa Prancis itu.

Neymar mengalami cedera (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain Neymar dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa Prancis itu.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan tim asuhan Mauricio Pochettino akan berakhir pada musim panas 2022, dan Barcelona sangat dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain mereka.

Pembicaraan tentang kembalinya ke Camp Nou telah mereda sejak wabah virus corona, dengan raksasa Catalan berjuang dengan implikasi keuangan dari pandemi.

Menurut Esporte Interativo, PSG hampir mengontrak Neymar untuk kontrak jangka panjang baru, dengan pemain internasional Brasil itu diharapkan mendapat peningkatan pada gaji £ 600.000 per minggu.

Mantan pemain muda Santos itu telah mencetak 10 gol dalam 13 penampilan untuk juara Prancis musim ini, termasuk yang kedua melawan Marseille di Trophee des Champions pada Rabu malam.

Mauro Icardi juga menjadi pencetak gol di Piala Super Prancis saat Pochettino mengangkat trofi pertamanya sejak menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih kepala awal bulan ini.

Neymar kini telah mencetak 80 gol hanya dalam 98 penampilan untuk PSG di semua kompetisi.

 

TAGS : Info Transfer Neymar Junior Paris Saint Germain Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :