Senin, 18/01/2021 17:03 WIB

Alhamdulillah, Teuku Wisnu Bikin Mushola dengan Air Wudhu Hangat

Teuku Wisnu dan rekannya mendirikan Mushola dengan air wudhu hangat pertama di Malang Raya.

Aktor yang juga pengusaha Teuku Wisnu saat peletakkan batu pertama pembangunan outletnya. (Foto;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Luar biasa. Aktor yang juga pemilik toko kue oleh-oleh Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur, Teuku Wisnu terus melakukan inovasi menarik di setiap outlet yang dikelolanya.

Terbaru dan yang pertama kalinya, ia membangun Mushola  di outletnya yang terletak di Jl. Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1, Malang. Menariknya, di Mushola itu memiliki air wudhu hangat yang pertama kali ada di Malang Raya.

“Ide dan pemikiran bersama owner lainnya dan tim juga, kita buat fasilitas air wudhu hangat di mushola outlet ini (Malang Strudel Karanglo) untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung kesini. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di mushola yang tersedia,” kata Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Tidak itu saja, oleh-oleh yang digemari banyak wisatawan ini juga menyediakan 40 toilet premium yang bisa digunakan para tamu atau konsumennya. Selain itu, suami Shireen Sungkar ini juga memperbanyak macam oleh-oleh yang tersedia di tokonya seperti aneka kerajinan tangan Khas UMKM Malang, daster malangan, aneka cemilan, dan bahkan sampai merchandise official Arema ada di outlet Malang Strudel karanglo.

“Semuanya kita siapkan. Biar pengunjung datang sudah ada semuanya yang di Malang Raya ini. Intinya kita ingin beri kemudahan dan service terbaik untuk wisatawan. Dan lokasi juga strategis banget, karena dekat dengan exit tol Singosari, dan parkiran juga luas. Enjoylah untuk para tamu,” tandas Wisnu.

“Harapan saya dan team, para wisatawan yang berbelanja di Malang Strudel karanglo mendapatkan experience yang menyenangkan dan juga memudahkan, karena semuanya ada disini. Dan kita akan terus berinovasi untuk berikan yang terbaik,” tutup Wisnu.

TAGS : Kabar Artis Teuku Wisnu Air Wudhu




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :