Rabu, 20/01/2021 00:48 WIB

Cristiano Ronaldo Pernah Ditolak Barcelona gegara Ini

Joan Laporta mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo nyaris bergabung dengannya, ketika sang mega bintang masih bermain di Sporting Lisbon.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (Foto: BBCMOTD)

Madrid, Jurnas.com - Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo nyaris bergabung dengannya, ketika sang mega bintang masih bermain di Sporting Lisbon.

Tawaran itu datang dari Rafa Marquez, yang mengusulkan agar El Blaugrana mendatangkan Ronaldo dengan harga lebih murah. Namun usul itu ditolak Laporta, yang terlebih dahulu sudah berinvestasi untuk Lionel Messi yang diasuh Ronaldinho.

"Kami baru saja akan mendatangkan Ronaldinho dan Rafa Marquez," kata Laporta dalam sebuah obrolan dengan akun Twitter, Iniestazo dikutip dari Marca pada Rabu (13/1).

"Orang-orang Marquez mengusulkan Cristiano Ronaldo kepada kami. Dia ada di Sporting Clube saat itu," lanjut dia.

"Salah satu agennya mengatakan bahwa mereka memiliki pemain yang mereka jual ke (Manchester) United seharga 19 juta, tapi mereka akan menjualnya kepada kami seharga 17 juta," ungkap dia.

"Tapi kami sudah berinvestasi pada Ronaldinho saat itu. Cristiano bermain lebih melebar daripada di tengah. Kami pikir kami tertutup, jadi kami menolaknya dan saya tidak menyesalinya," tutup dia.

TAGS : Cristiano Ronaldo Barcelona Joan Laporta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :