Senin, 18/01/2021 17:17 WIB

Museum Lilin Terburuk, Pengunjung Tidak Bisa Mengenali Selebritis Termasuk Putri Diana

Sebuah gereja di Brasil dilaporkan telah membuka atraksi wisatanya sendiri tetapi pengunjung cenderung mengantri karena semua alasan yang salah.

Patung lilin Putri Diana dari Brasil telah membuat orang yang melihatnya menggaruk-garuk kepala. (Foto: Dailystar)

Brazil, Jurnas.com - Putri Diana, Nelson Mandela, dan Elvis Presley termasuk di antara yang mungkin menjadi patung lilin selebriti terburuk di dunia, seperti yang dilansir dari laman Daily Star.

Sebuah gereja di Brasil dilaporkan telah membuka atraksi wisatanya sendiri tetapi pengunjung cenderung mengantri karena semua alasan yang salah.

Tidak mungkin pematung ahli Madame Tussauds akan dibiarkan mengkhawatirkan pekerjaan mereka setelah mengintip wajah-wajah yang agak tidak dapat dikenali yang dipamerkan di situs baru Amerika Selatan.

Sebuah laporan berita lokal tentang patung lilin tersebut telah menarik perhatian penonton ketika tokoh-tokoh gereja Katolik dikenang di samping orang-orang seperti Charlie Chaplin dan Marilyn Monroe.

Pengguna Twitter David Paxton membagikan cuplikan berita dari UNITV dengan judul: "Sebuah gereja Brasil memutuskan untuk membuat museum lilin mini sendiri.

Seseorang mengomentari patung lilin Putri Diana: "Ini lebih menyinggung daripada debat apa pun tentang episode The Crown."

Yang lain menulis: "Saya tidak akan pernah melihat Ayrton Senna sama seperti dia dulu."

Bintang lainnya termasuk ilmuwan Jerman Albert Einstein, pengacara India Mahatma Gandhi dan mantan presiden AS John F. Kennedy.

"Ya Tuhan, ini buruk. Rahangku menyentuh lantai di `Elvis Presley" dan aku hampir jatuh ketika dia mengatakan` Nelson Mandela `, "kata salah satu orang.

Beberapa patung lilin bahkan dikatakan lebih mirip selebritas mati yang berbeda dari yang seharusnya.

Sejarawan abad pertengahan Dr Áine Foley menulis: "Anda tahu jika mereka mengatakan Elvis adalah Johnny Cash, saya akan mengatakan itu adalah kemiripan yang cukup bagus. Marilyn Monroe akan memberi saya mimpi buruk."

TAGS : Brazil Patung Lilin Selebriti Buruk




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :