Senin, 18/01/2021 17:19 WIB

Sayang Banget, Suami Artis Nindy Ayunda Ditangkap Polisi

APH yang juga suami dari artis Nindy Ayunda ditangkap Polres Jakarta Barat atas dugaan narkoba.

Nindy dan suaminya. (Foto : Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Sayang sekali, suami dari artis Nindy Ayunda berinisial APH harus berurusan dengan narkoba. Ia diamankan anggota Polres Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan penangkapan dari suami Nindy Ayunda. Ady menjelaskan, APH diringkus di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

"Iya benar (penangkapan) itu. Hari Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WIB Satres Narkoba mengamankan tersangka APH. Kami amankan di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan," ungkap Ady di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/1/2021).

Menurut Ady, saat dibekuk APH tengah seorang diri di dalam rumahnya itu. Dikatakan kalau APH tak melakukan perlawanan saat diamankan. Justru APH dinilai kooperatif kepada para penyidik.

"Sendiri ya. Kita tangkap di rumahnya," ucap Ady.

"Kita mendapatkan informasi, kita lakukan pendalaman. Tidak mungkin melakukan penangkapan dengan data-data yang kurang lengkap," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, APH masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Dari hasil pemeriksaan urine, APH positif amphetamin dan metaphetamin.

TAGS : Kabar Artis Nindy Ayunda Narkoba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :