Senin, 18/01/2021 16:46 WIB

Arteta Janji Bantu Pepe Bersinar di Arsenal

Mikel Arteta berjanji untuk membantu penyerang Nicolas Pepe sukses di Arsenal. Dia yakin pemain yang dibeli dengan benderol US$97 juta itu bukan pembelian gagal.

Nicolas Pepe (Foto: FSA)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berjanji untuk membantu penyerang Nicolas Pepe sukses di Arsenal. Dia yakin pemain yang dibeli dengan benderol US$97 juta itu bukan pembelian gagal.

Berada di Stadion Emirates selama 18 bulan, Pepe belum mampu tampil meyakinkan dan memberikan pengaruh yang diharapkan darinya ketika menyelesaikan kepindahan dari Lille.

Arsenal masih terus bersabar dengan aset mahal tersebut, dan Arteta berkomitmen akan terus memberikan Pepe waktu.

"Kami perlu membantunya untuk (berhasil). Untuk melakukan itu dia membutuhkan menit, dia membutuhkan konsistensi dalam tim dan ketika dia memiliki itu, dia perlu menunjukkan bahwa dia mampu melakukannya," ujar Arteta dikutip dari Goal pada Senin (11/1).

"Mari kita lihat bagaimana beberapa bulan ke depan berkembang," sambung dia.

Pepe digantikan saat The Gunners melawan Newcastle di babak perpanjangan waktu, yang berujung kemenangan 2-0 untuk Arsenal lewat gol Emile Smith Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Saya pikir sulit untuk menilai beberapa pemain yang tidak bermain selama dua atau tiga minggu terakhir dan memasukkan mereka, dan berharap mereka menjadi pemain terbaik di lapangan," kata Arteta.

"Saya tidak berpikir itu terjadi dan Nico mencobanya. Dia mencoba semua permainan dan memiliki beberapa momen yang sangat bagus-momen di mana dia bisa mencetak dua atau tiga gol," lanjut dia.

"Dalam keadaan normal dan dengan kemampuannya di posisi tersebut, dia menempatkan bola di belakang gawang. Dia tidak melakukannya tapi saya pikir kontribusinya secara keseluruhan bagus," tutup dia.

TAGS : Nicolas Pepe Mikel Arteta Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :