Sabtu, 27/02/2021 13:27 WIB

Mendikbud Nadiem Beri Penghargaan untuk Fortadikbud

Mendikbud mengatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras Fortadikbud mewartakan kebijakan-kebijakan dan program Kemdikbud di tengah pandemi Covid-19, hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim memberikan penghargaan kepada Fortadikbud (Foto: Muti/Jurnas.com)

Jakarta, - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim memberikan penghargaan kepada Forum Wartawan Pendidikan dan Kebudayaan (Fortadikbud).

Mendikbud mengatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras Fortadikbud mewartakan kebijakan-kebijakan dan program Kemdikbud di tengah pandemi Covid-19, hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

"Apresiasi kami setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media Fortadikbud yang setia mengabarkan kebijakan-kebijakan dan program Kemdikbud sampai ke pelosok Indonesia, bahkan di situasi pendemi ini tidak mudah," kata Mendikbud dalam taklimat media awal tahun 2021, pada Selasa (5/1) kemarin.

"Dukungan dan masukan tentunya tidak hanya bermanfaat bagi Kemdikbud, namun juga bagi masyarakat. Jadi teruslah mengabarkan berita yang akurat, bermanfaat, dan mencerdaskan," sambung Nadiem.

Mendikbud berharap Fortadikbud dan Kemdikbud terus berkolaborasi dan menjalin kerja sama sebagai mitra pemerintah.

"Terima kasih. Luar biasa. Selamat kepada Fortadikbud. Teruslah berjuang untuk kemerdekaan belajar Indonesia," ujar Mendikbud.

Koordinator Fortadikbud, Syarief Oebaydillah menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan oleh Mendikbud. Menurut dia, ini merupakan langkah yang baik untuk meningkatkan kolaborasi antara Kemdikbud dan Fortadikbud ke depannya.

"Kami atas nama Fortadikbud mengucapkan terima kasih kepada Mas Menteri dan jajarannya atas apresiasi ini. Semoga kinerja dan kolaborasi serta komunikasi antara Fortadikbud dengan jajaran kementerian dapat lebih baik di 2021," kata Oebay.

Dalam kesempatan terpisah, Plt. Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Media Kemdikbud, Hendarman menyatakan komitmennya untuk mempererat kolaborasi dan komunikasi antara Kemdikbud dan Fortadikbud.

"Ke depannya tentu akan kita perkuat, walau kemarin-kemarin sudah dekat," tandas Hendarman.

TAGS : Fortadikbud Mendikbud Nadiem Anwar Makarim




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :