Sabtu, 06/03/2021 18:48 WIB

Koeman Optimistis Barca Masih Bisa Juara LaLiga

Manajer Barcelona Ronald Koeman menegaskan bahwa timnya masih dalam perburuan gelar La Liga 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman menegaskan bahwa timnya masih dalam perburuan gelar La Liga meski saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol.

Musim yang sebagian besar mengecewakan hingga saat ini telah membuat raksasa Catalan itu turun di posisi kelima dalam klasemen, 10 poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Namun, terlepas dari besarnya keuntungan yang dinikmati oleh tim Madrid, Koeman bersikeras setelah kemenangan 1-0 hari Senin atas Huesca bahwa timnya mampu finis di puncak.

"Bulan ini sangat penting bagi aspirasi kami karena kami memiliki banyak pertandingan tandang dan, jika kami memenangkannya, saya pikir kami bisa bertarung. Kami telah melihat akhir pekan ini bahwa tidak mudah untuk menang jauh dari rumah. Jika sebuah tim di atas kami berjalan dengan buruk, jarak bisa ditutup, tapi itu tergantung pada kemenangan kami, "kata Koeman dilansir Sportmole, Senin (04/01).

Barca tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, meskipun mereka baru-baru ini ditahan oleh Valencia dan Eibar di Camp Nou.

Lionel Messi memberikan kontribusi jitu sekembalinya dari cedera pada hari Senin, memberikan assist untuk Frenkie de Jong untuk mencetak satu-satunya gol dalam kontes di periode pertama.

TAGS : Liga Spanyol Ronald Koeman FC Barcelona La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :