Sabtu, 06/03/2021 05:49 WIB

Ditahan Imbang Eibar, Barcelona Bisa Gagal Juara LaLiga Lagi

Barcelona kembali harus menelan pil pahit usai ditahan imbang Eibar 1-1 di Camp Nou

Ekspresi Pique usai gawang Barcelona dibobol lawan

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona kembali harus menelan pil pahit usai ditahan imbang Eibar 1-1 di Camp Nou, Rabu (30/12) dini hari WIB.

Meski tampil mendominasi permainan, namun Barca malah ketinggalan dulu usai dibobol Kike Garcia di menit ke-57. Gol ini tercipta karena kesalahan Barcelona sendiri.

Ronald Araujo kehilangan bola di area tengah lapangan, membuka jalan lebar-lebar untuk Kike menghadapi Marc-Andre ter Stegen di situasi 1 vs 1 dan berujung gol.

Gol penyama kedudukan Barcelona dicetak 10 menit berselang dari kaki Ousmane Dembele. Dominasi Barca pada prosesnya tak menghasilkan gol lain, hingga pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini pun kian menenggelamkan Blaugrana dalam perebutan gelar LaLiga musim 2020/21. Tercatat dalam 15 pertandingan, Barca hanya mampu mengoleksi 25 poin, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid, yang masih belum memainkan dua pertandingan.

Tim asuhan Ronald Koeman kini bahkan bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Spanyol. Hasil yang membuat Barca bisa terancam gagal juara lagi seperti musim sebelumnya, dimana Real Madrid keluar sebagai jawara LaLiga.

 

TAGS : Liga Spanyol Klub Barcelona La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :