Rabu, 03/03/2021 03:00 WIB

Begini Muka Oknum Sekuriti Hotel yang Ingin Persoka Dokter Muda

Oknum sekuriti hotel tega ingin perkosa dokter muda sampai akhirnya menganiaya.

Oknum satpam hotel yang ingin perkosa dokter muda. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Oknum sekuriti Hotel di Jakarta Barat bernama Abdul melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap dokter muda. Korban saat itu menolak ajakan pelaku dan akhirnya dilakukan penganiayaan oleh Pelaku Abdul.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan selain melakukan penganiayaan, pelaku juga mengancam secara frontal kepada korban.

"Saat itu pelaku panik yang melihat korban bercucuran darah dari kepalanya. Pelaku kemudian mengancam korban untuk tidak melaporkan kejadian tersebut," kata Kompol Arsya dalam keterangannya, Jumat (25/12/2020).

Selanjutnya, pelaku menyeret korban keluar ke arah parkiran. Aksi pelaku itupun kemudian terekam kamera CCTV.

"Pelaku kemudian menyuruh korban untuk segera pergi dengan memasuki mobil. Saat itu pelaku berharap korban takut dan segera pergi, akan tetapi korban berhasil melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian," ucap Arsya.

Diketahui, Polres Metro Jakarta Barat menangkap AJ seorang sekuriti hotel yang melakukan pemanjatan terhadap dokter di hotel Jakarta Barat. Sebelum menganiaya korban, pelaku mencoba melakukan pemerkosaan kepada dokter muda tersebut. Ini bermula saat dokter muda menanyakan acara di hotel tersebut kepada pelaku. Kemudian pelaku mengantar korban di lantai 6 hotel yang ternyata sepi. Disitulah aksi bejatnya dilakukan, beruntung bisa digagalkan.

TAGS : Sekuriti Hotel Dokter Muda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :