Jum'at, 05/03/2021 01:40 WIB

Lucas Digne Jadi Incaran Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan menargetkan bek kiri Everton Lucas Digne di bursa transfer Januari mendatang.

Lucas Digne melakukan pelanggaran serius terhadap Kyle Walker-Peters (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan menargetkan bek kiri Everton Lucas Digne di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportmole, Selasa (22/12), City mulai mengincar bek kiri lantaran Joao Cancelo dan Nathan Ake tampail kurang memuaskan di sisi kiri pertahanan City musim ini, dengan Benjamin Mendy dan Oleksandr Zinchenko berjuang dengan cedera.

Digne saat ini absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi pemain internasional Prancis itu telah menjadi pemain kunci bagi The Toffees sejak tiba dari Barcelona dan menorehkan empat assist Liga Premier musim ini sebelum memasuki ruang perawatan.

Sekarang, Daily Mail melaporkan bahwa Guardiola telah mengidentifikasi area bek kiri sebagai salah satu yang ingin dia perkuat pada Januari, dan Digne telah menarik perhatian manajer City.

Namun, Everton diduga ingin mengikat pemain berusia 27 tahun itu ke kontrak baru untuk menangkis minat dari tim Guardiola, dengan kesepakatan Digne saat ini di Goodison Park akan habis pada 2023.

Digne kini telah mengumpulkan lima gol dan 17 assist untuk Everton sejak kedatangannya, tetapi Digne diperkirakan akan turun ke lapangan lagi paling cepat akhir Januari.

TAGS : Manchester City Info Transfer Lucas Digne




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :