Sabtu, 06/03/2021 05:45 WIB

Koeman Bantah Isu Keretakan Hubungan Pemain Barcelona

Manajer Barcelona Ronald Koeman membantah adanya laporan bahwa terjadi ketegangan di skuad Blaugrana saat ini.

Ronald Koeman (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman membantah adanya laporan bahwa terjadi ketegangan di skuad Blaugrana saat ini.

"Saya melihat suasana yang baik di skuad, dalam latihan dan pertandingan. Saya tidak melihat ada masalah di antara para pemain. Kemarin mereka mengadakan pesta Natal setelah latihan. Suasana luar biasa dan minuman mengalir," kata Koeman dilansir Sportmole, Rabu (16/12).

Raksasa Katalan telah menderita kerugian beragam pada tahap awal musim 2020-21, dan Koeman diduga menilai Riqui Puig telah membocorkan berita tentang Barca setelah informasi mengenai potensi transfer musim panas diumumkan.

Philippe Coutinho juga mengakui bahwa ada banyak ketegangan di Camp Nou saat ini, tetapi Koeman membantah bahwa ada permusuhan dalam barisan di Catalonia.

"Suatu hari melawan Levante kami mendapat hasil yang sangat penting dalam pertandingan yang sulit. Ada hal-hal yang hilang tetapi sikap kami baik. Kami tahu situasi kami: kami harus memenangkan pertandingan yang tersisa. Kami perlu memiliki karakter dalam pertandingan besok," kata Koeman.

Barca mencatatkan kemenangan 1-0 atas Levante sebelum mereka menyambut pemimpin liga Sociedad di Camp Nou, dengan La Blaugrana saat ini berada di urutan kedelapan klasemen setelah memainkan 11 pertandingan.

TAGS : Liga Spanyol Ronald Koeman Manajer Barcelona La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :