Senin, 18/01/2021 16:41 WIB

Sekarang Beli Suzuki Bisa Lewat Aplikasi

Kini calon pelanggan dapat mengambil produk-produk Suzuki hanya dengan mengerakan jari.

Peluncuran Suzuki Finance Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, hari ini.

Jakarta, Jurnas.com - Suzuki memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki mobil atau pun sepeda motor.

Melalui aplikasi dalam gawai, hanya dengan mengerakan jari, masyarakat dapat melakukan transaksi kredit kendaraan yang diinginkan.

"Saat ini digitalisasi sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Terlebih lagi ditengah kondisi Pandemi Covid-19, hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lainnya dan memilih mengunakan teknologi untuk beraktifitas," kata President Director PT Suzuki Finance Indonesia, Toshiki Yamazaki dalam saat peluncuran Suzuki Finance Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (11/12/2020).

Toshiki mengatakan, aplikasi `SUFI Smart` dan `Virtual Expo` merupakan wujud Komitmen PT Suzuki Finance Indonesia untuk selalu memberikan layanan kepada customernya dan masyarakat Indonesia.

"Kini calon pelanggan dapat mengambil produk-produk Suzuki hanya dengan mengerakan jari," kata Toshiki.

Ia menambahkan dengan aplikasi SUFI Smart ini baik calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance. Diantaranya mengajukan kredit semakin mudah, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Toshiki mengatakan untuk memeriahkan peluncuran aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo ini pihaknya memberikan sejumlah promo bagi calon pelanggannya. Diantaranya, potongan tambahan sebesar Rp. 4.000.000 khusus pembelian mobil Suzuki kecuali pick up, voucher belanja sebesar Rp. 1.200.000 untuk pembelian kendaraan penumpang, lalu Rp. 500.000 untuk kendaraan pick up, serta gratis car cover khusus Wagon R. Dan bagi pembeli motor Suzuki segala tipe, akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 300.000 dan jaket.

Tidak hanya itu, tambahnya, bagi 2000 calon pelanggan pertama yang melakukan pendaftaran melalui aplikasi pada SUFI Smart dan Virtual Expo di tanggal 11 Desember ini akan berkesempatan mendapatkan pulsa Gopay sebesar Rp. 10.000, lalu berhak mengikuti kuis dengan total hadiah senilai Rp. 10.000.000.

"Aplikasi SUFI Smart juga akan meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Customer, Dealer dan PT Suzuki Finance Indonesia. Dan dengan Aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo, PT Suzuki Finance Indonesia tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Customer dan masyarakat Indonesia," katanya.

Director PT. Suzuki Finance Indonesia, Nurul Mustofa mengatakan aplikasi SUFI Smart ini tidak hanya bermanfaat buat calon customer, akan tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada customer yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.

"Fasilitas yang bisa dinikmati, diantaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu di ingatkan pada saat jatuh tempo," katanya.

Sememtara itu, Director Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia, Rinaldi Tampubolon juga menjelaskan bahwa acara ini adalah sebagai wujud komitmen PT Suzuki Finance Indonesia untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada customernya dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Dengan hadirnya aplikasi SUFI Smart ini kami harapkan dapat memudahkan anda dalam mengetahui produk Suzuki dan produk pembiayaan Suzuki Finance yaitu pembiayaan mobil, motor dan marine," katanya.

TAGS : Suzuki aplikasi sufi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :