Sabtu, 06/03/2021 06:52 WIB

Dipermalukan Tim Promosi, Barcelona Kembali Kalah di Laga Tandang

Barcelona kembali menelan kekalahan dalam laga tandang di markas Cadiz di pekan ke-12 LaLiga Spanyol. 

ekspresi pemain Barcelona usai dikalahkan Cadiz

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona kembali menelan kekalahan dalam laga tandang di markas Cadiz di pekan ke-12 LaLiga Spanyol. Barcelona kalah dengan skor 2-1.

Bermaon di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12) dini hari WIB. Tuan rumah sudah mengejutkan Blaugrana dengan mencetak gol cepat di menit kedelapan lewat Alvaro Gimenez. Barca tertinggal 1-0 hingga babak pertama usai.

Di babal kedua, Barcelona terus menggempur pertahanan Cadiz yang membuat Alcala melakukan gol bunuh diri di menit ke-57 untuk membuat tim asuhan Ronald Koeman menyamakan kedudukan 1-1.

Namun, kesalahan lini belakang berakibat fatal untuk Barcelona. Situasi tersebut dimaksimalkan oleh Alvaro Negredo untuk mencetak gol di menit ke-63 untuk mengembalikan keunggulan Cadiz.

Hingga babak kedua usai skor 2-1 yang membuat Cadiz berhasil meraih poin penuh. Sebelumnya, Messi dkk juga merasakan kekalahan di laga tandang kontra Atletico Madrid. Barca kalah dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil ini, Barcelona kini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan 14 poin dari 10 laga. Mereka teringgal 12 poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak. Sementara Cadiz ada di urutan kelima dengan 18 poin.

TAGS : Liga Spanyol FC Barcelona Tim Promosi La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :