Senin, 25/01/2021 17:11 WIB

Kisah Menarik Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta di ANTV

ANTV kembali hadirkan sinetron yang dijamin menjadi tontonan menarik utnuk keluarga Indonesia. Kapan?

Salah satu adegan di sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta. (Foto : Jurnas/Dok ANTV).

Jakarta, Jurnas.com- Perasaan wanita akan tergores ketika biduk rumah tangganya direbut oleh wanita lain (Orang Ketiga). Lebih menyakitkan lagi, orang ketiga seakan menguasai segalanya. Sinetron baru ANTV berjudul “Seputih Cinta Semerah Dusta” menyuguhkan drama baru yang layak disaksikan pemirsa televisi.  

Sinetron ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita untuk mendapatkan suaminya kembali hingga mengubah dirinya menjadi sosok baru yang mengagumkan. Pemain muda yang fresh seperti Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Mike Ethan dan Ryma Gembala menghiasi sinetron tersebut.

Menariknya lagi sejumlag artis “Bawang Putih Berkulit Merah” Rebecca Tamara, dan Devi Lanni juga ikut mendukung serial ini. Seputih Cinta Semerah Dusta tayang striping di ANTV mulai Senin, 7 Desember 2020 sampai dengan Minggu pukul 20.30 WIB.

“Mengobati kerinduan penggemar setia Bawang Putih Berkulit Merah khususnya pecinta Banana (Bayu Anna) yang juga merupakan pasangan di dunia nyata, kami hadirkan serial yang menampilkan keduanya sebagai pemeran utama,” kata Kiki Zulkarnain – Chief Program & Communications Officer ANTV.

“Didukung dengan jalan cerita yang menarik dan penuh intrik serta pemain – pemain lainnya yang juga sudah tidak asing lagi di layar kaca ANTV, kami harap serial Seputih Cinta Semerah Dusta dapat menjadi tontonan favorit baru keluarga dan mendapatkan respon yang positif,” sambungnya.

Kisah “Seputih Cinta Semerah Dusta” diawali dengan sepasang suami istri bernama Tasya (Ryma Gembala) dan Farrel (Mike Ethan) yang telah berumah tangga selama bertahun – tahun. Tasya yang memiliki berat badan lebih, merasa bahagia ketika Farrel yang tampan ingin menikahinya. Tanpa ia ketahui, Farrel hanya memanfaatkan kekayaan mendiang ayah Tasya dan tidak mencintainya sama sekali. Setelah menikah, Farrel pergi kuliah ke Amerika dengan semua biaya dari Tasya. Sedangkan Tasya harus tinggal dengan keluarga Farrel yang memperlakukannya dengan tidak baik.

5 tahun berlalu, Tasya mengetahui bahwa Farrel selingkuh dibelakangnya. Pertengkaran pun terjadi dan Tasya mengancam akan membongkar kelakuannya kepada semua orang dan mempermalukan Farrel dan selingkuhannya, Giselle (Rebbeca Tamara). Nasib malang kembali menimpa Tasya, ia terlibat kecelakaan dan dinyatakan hilang. Farrel memberitahu ibu Tasya yaitu Anissa (Devi Lanni) bahwa kecelakaan tersebut merupakan bunuh diri namun Anissa tidak mempercayai semua itu.

Beberapa bulan kemudian, Tasya kembali dengan sosok baru dan identitas baru bernama Amanda (Faradilla Yoshi). Amanda berniat merebut kembali hati Farrel dan membalaskan sakit hatinya. Kecantikan dan kekayaan Amanda membuat Farrel terpikat dan mulai meninggalkan Gisele. Dibalik perubahan Amanda, ada seorang pria kaya bernama Rangga (Bryan Mckenzie) yang menolongnya saat kecelakaan terjadi. Ternyata, Rangga juga memiliki tujuan dibalik perubahan Amanda. Berhasil kah Amanda membalaskan dendamnya dan apa yang akan dilakukan oleh Rangga dengan kehadiran Amanda? Selanjutnya sinetron baru yang menyegarkan ini sangat menarik untuk terus diikuti.

TAGS : Kabar Artis ANTV Sinetron




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :