Senin, 25/01/2021 16:55 WIB

Kerap Ancam Hengkang, Eks MU ke Pogba: Pergi Saja!

Kanchelskis juga melihat tidak ada alasan bagi pemain 27 tahun itu untuk bertahan, jika memang tidak betah di MU.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Mantan punggawa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU), Andrei Kanchelskis menyarankan MU melepas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Paul Pogba. Pasalnya, pemain Prancis itu kerap mengaku tidak bahagia di Old Trafford.

Kanchelskis juga melihat tidak ada alasan bagi pemain 27 tahun itu untuk bertahan, jika memang tidak betah di MU.

"Pogba selalu berbicara tentang meninggalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United, jadi bagi saya, akan lebih baik jika Anda pergi begitu saja," kata mantan gelandang MU itu kepada American Gambler dikutip dari Goal pada Rabu (2/12).

"Jika Anda mengatakan setiap kali `Saya tidak suka ini, saya tidak suka, saya ingin pergi` maka pergi saja. Pergi. Pergi. Tidak masalah," sambung dia.

"Tentu saja Raiola (Agen Pogba) adalah masalah besar, dia selalu mengatakan bahwa Pogba tidak senang di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United," lanjut Kanchelskis.

"Jika Anda ingin datang dan bermain untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United, Anda harus membuka hati, bermain 100 persen. Sayang sekali karena Pogba adalah pemain hebat," imbuh dia.

Pogba menjadi rekrutan termahal dalam sejarah United ketika ia kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling (US$119 juta) pada musim panas 2019.

Pemain Prancis itu telah mencetak 33 gol dalam 172 pertandingan untuk Setan Merah, sementara juga memberikan 35 assist, tetapi masalah kebugaran telah mencegahnya tampil cemerlang.

Pogba diketahui terus dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester, dan tidak berbuat banyak untuk membungkam spekulasi setiap kali ditanyai tentang masa depannya oleh media.

Real Madrid diramalkan sebagai tujuan berikutnya yang paling mungkin untuk Pogba, dan menyebut hijrah ke Santiago Bernabeu adalah mimpinya.

TAGS : Liga Inggris Info Transfer Paul Pogba Manchester United -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :