Selasa, 26/01/2021 16:10 WIB

Bupati Bogor Sidak Jalur Pedestrian Pakansari Setelah Sembuh dari Covid-19

Ini dibuat Pedestrian supaya jalan ini dijadikan pusat kuliner dan tertata dengan rapih supaya pejalan kaki nyaman berjalan-jalan di sini.

Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau proyek jalur pedestrian Pekansari, Rabu (02/12). (Foto: Diskominfo Kab. Bogor)

Kab. Bogor, Jurnas.com - Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dan melewati masa pemulihan, Bupati Bogor mulai beraktivitas normal kembali.

Sejak dinyatakan negatif Covid-19 oleh tim dokter RSUD Cibinong, Ade Yasin pun langsung bersemangat turun langsung melakukan sidak ke proyek Jalur pedestrian Pakansari.

"Alhamdulillah hari ini saya memantau perkembangan jalan Pedestrian. Ini dibuat Pedestrian supaya jalan ini dijadikan pusat kuliner dan tertata dengan rapih supaya pejalan kaki nyaman berjalan-jalan di sini,” ungkap Ade Yasin.

Ia juga menyampaikan pembangunan tersebut untuk penataan ibu Kota Cibinong dalam Beautification Project.

“Ini juga sebagai salah satu Beautification Project, mempercantik wilayah Cibinong supaya terlihat Ibu Kota nya,” pungkas Ade yasin

Proyek ini  ditargetkan selesai selama 6 bulan pekerjaan dan diperkirakan selesai pada akhir Desember 2020.

“Kita beri waktu 6 bulan untuk penyelesaiannya. Supaya cepet juga saya sarankan untuk dikerjakan siang dan malam, agar lebih  cepat. Karena jika terlambat akan menghambat yang lainnya juga,” ungkapnya.

TAGS : Ade Yasin Pedestrian Cibinong




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :