Senin, 18/01/2021 12:02 WIB

Cedera Hamstring, Alisson Terancam Absen Dua Minggu

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Alisson Becker akan absen selama dua minggu karena cedera hamstring.

Alisson Becker (Foto: Transfermrkt)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Alisson Becker akan absen selama dua minggu karena cedera hamstring.

"Dia (Alisson) memberi tahu kami setelah pertandingan melawan Brighton bahwa dia merasakan hamstring pada menit ke-60 atau ke-70," kata Klopp dilansir Sportmole, Rabu (02/12).

"Sedikit tapi cukup untuk hari ini dan mungkin untuk minggu depan, kita harus menunggu dan melihat. Saya belum pernah mendengar tentang hamstring yang hanya empat atau lima hari jadi itu akan menjadi 10 sampai 14 hari," tambahnya.

Alisson diperkirakan akan absen dalam pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers dan Fulham, serta pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka dengan FC Midtjylland.

Penjaga gawang Brasil itu dapat kembali saat melawan Tottenham Hotspur pada 16 Desember. Namun Alisson sementara akan bergabung dengan pemain seperti Virgil van Dijk , Thiago Alcantara dan Trent Alexander-Arnold di ruang perawatan.

Sebelumnya, Juara Liga Premier telah banyak kehilangan pemaim akibat cedera, dengan James Milner juga menderita cedera hamstring saat bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion.

TAGS : Alisson Becker Jurgen Klopp FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :