Jum'at, 22/01/2021 04:47 WIB

Manfaatkan Medsos, Ojol Sampai Pemuda Ini Obati Tipes Sang Ibu

Pengemudi Ojol sampai masyarakat biasa ramai manfaatkan medsos untuk mencari yang mereka inginkan.

Arif Nugroho salah satu yang merasa beruntung gunakan medsos. (Foto: Jurnas/Instagram Sumberwaras).

Jakarta, Jurnas.com- Media sosial digunakan untuk kebaikan maka akan banyak manfaat yang didapatkan. Seperti halnya yang pemuda Arief Nugroho yang benar-benar merasakan positifnya. Apalagi untuk kesembuhan sang ibu yang menderita penyakit tipes dan sudah berobat kemana-mana.

Baru-baru ini ia benar-benar mendapatkan manfaat besar saat mencoba mencari informasi untuk kesembuhan ibunya. Ia mencoba mencari Minyak Sumber Waras SW karena melihat di Instagram dan commentnya positif mengenai manfaat minyak tersebut.

“Cerita singkat saya mencari obat untuk ibu sakit tipes. Udah hamper se,ua obat belum sembuh juga. Akhirnya cari di Instagram dapat minyak @sumberwarasoil. Coba saya balurkan ke ibu saya pertama kali langsung tidur pulas ibu saya. Alhamdulillah sakitnya mereda. Coba juga di kaki saya yang bengkak dan tangan saya sesudah operasi,” tulis Arifnugroho1000.

“Alhamdulillah terasa khasiat minyak ini. Semoga ibu saya bisa sembuh ya gaes…Amin,” sambung Arief.

Tidak hanya Arifnugroho saja, pengemudi ojek online (Ojol)  Irwan_dens juga menggunakan minyak tersebut saat beraktifitas mencari rejeki untuk keluarga.

“Pekerjaan saya adalah ojek online, harus siap mengantar jemput pelanggan. Masalah yang sering saya hadapi adalah sakit pinggang, tangan sampai kepala, yang paling sering itu masuk angina karena cuaca sekarang tidak stabil. Untuknya minyak sumber waras bisa atasi ini menjadikan badan tetap fit kembali. Tinggal dioleskan/dipijat dan diminum. Manfaatnya banyak sekali, cocok untuk saya yang bekerja di jalanan,” tulis Irwan di Instagram.

Seperti diketahui, minyak tersebut sempat viral setelah artis Dhini Aminarti memberikan testimoninya untuk kesembuhan temannya yang menderita kista. Termasuk beberapa artis lain yang menggunakan minyak tersebut. Masyarakat pun kini ikut merasakan manfaat dari minyak tersebut.

TAGS : Media Sosial Sumber Waras




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :