Sabtu, 27/04/2024 00:55 WIB

Madrid Kalah Lagi, Zidane Ogah Mengundurkan Diri

Matchday terakhir pada 9 Desember menampilkan pemimpin grup tuan rumah Madrid Monchengladbach, dan Shakhtar bertandang ke Inter.

Zinedine Zidane dan Luka Jovic (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane mengatakan dia ingin terus berjuang sebagai manajer Real Madrid setelah kekalahan 2-0 di Liga Champions dari Shakhtar Donetsk membuat tim terancam tak lolos ke babak 16 besar.

"Tidak. Tidak sama sekali. Saya tidak akan mengundurkan diri," kata Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan, ketika ditanya apakah dia sedang mempertimbangkan masa depannya, dilansir ESPN, Rabu (02/12).

Gol babak kedua dari pemain pengganti Dentinho dan Manor Solomon membuat Madrid dikalahkan untuk kedua kalinya oleh tim Ukraina, setelah mereka membuka musim Eropa mereka dengan kekalahan kandang 3-2 pada Oktober lalu.

Hasil di Kiev membuat Shakhtar menyamakan poin dengan Madrid, dengan kedua tim dengan gugup mengincar hasil pertandingan grup B lainnya antara Borussia Monchengladbach dan Inter Milan.

Matchday terakhir pada 9 Desember menampilkan pemimpin grup tuan rumah Madrid Monchengladbach, dan Shakhtar bertandang ke Inter.

"Kami akan terus melaju. Di babak pertama kami benar-benar bagus. Saya pikir kami pantas mencetak gol pertama, itu akan mengubah banyak hal. Gol mereka sangat menyakiti kami," tambahnya.

Madrid kini telah kalah lima dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan La Liga dari Cadiz, Valencia dan Alaves ditambah dengan kekalahan laga kandang dan tandang dari Shakhtar membuat Zidane berada di bawah tekanan yang signifikan.

"Kami mengalami saat-saat rumit dan kami akan selalu begitu. Kami berada dalam hasil yang buruk. Itulah kenyataannya. Tapi kami harus terus melaju. Saya pikir kami bersiap dengan baik, kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami memiliki satu pertandingan tersisa dan kami harus menang," ujarnya.

Madrid sekarang menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit, saat mereka pergi ke empat pesaing teratas Sevilla di La Liga, menghadapi Monchengladbach dalam pertandingan Liga Champions yang harus dimenangkan, dan kemudian menghadapi Atletico Madrid di derby, semuanya dalam seminggu.

"Saya merasa kuat. Saya akan memberikan segalanya, seperti biasa, saya pikir para pemain juga akan melakukannya," kata Zidane.

Madrid masih menunggu kapten Sergio Ramos pulih dari cedera, sementara Eden Hazard absen selama tiga minggu pada Senin karena masalah otot paha.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Champions Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :