Senin, 18/01/2021 11:09 WIB

Inspiratif, Wirda dan Quumii Mansur Kenalkan Buku Terbarunya

Dua putri cantik Ustadz Yusuf Mansur kenalkan buku terbaik untuk para milenial. Seperti apa?

Wirda dan Quumii Mansur tunjukkan buku terbarunya. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Dua putri cantik Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur dan Quumii Mansur menjadi contoh inspiratif untuk anak-anak muda masa kini yang cenderung dengan gadget. Keduanya justru lebih aktif dengan membuat buku yang bisa memberikan semangat kepada anak-anak remaja sini.

Wirda Mansur di hari jadinya yang ke-19 tahun, Minggu (29/11/2020) mengenalkan buku ke6 nya yang berjudul A Note to Remember. Sang adik, Qumii Rahmatal Qulub atau akrab disapa Qumii Mansur juga ikut merilis buku perdananya berjudul Finding My Self yang juga dikenalkan di Ponpes Darul Quran.

“Dasarnya saya memang senang menulis. Dan Quumii juga demikian. Jadi kita berdua sama-sama membuat buku yang InshaAllah bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak remaja saat ini. Harus tetap kreatif di tengah pandemi,” ungkap Wirda diamini adiknya.

Buku kreatif dan pokoknya milenial anti bokek deh,” sambung Wirda tersenyum.

Wirda juga mengaku senang bisa membimbing adiknya Quumii yang memang dasarnya memiliki gaya menulis yang sangat baik. 

"Kita bikin bersama. Alhamdulillah bisa membimbing adik saya sampai bisa meluncurkan buku sendiri. Dan dia juga memang punya fashion menulis,” puji Wirda ke adiknya.

Quumi sendiri menjelaskan, buku pertamanya ini bertujuan menyemangati remaja agar terlepas dari sedih dan menemukan jati diri.

"Aku melihat banyak remaja yang belum memiliki tujuan hidup. Semoga buku ini bisa membantu teman-teman semua," harap Quumii.

Yusuf Mansur mengapresiasi kegiatan positif kedua putrinya dengan membuat buku yang bisa dibaca oleh banyak orang.

“Alhamdulillah, Kak Wirda meluncurkan buku keenam dan adiknya Quumii meluncurkan buku perdana. Ini kegiatan positif dan saya bersama istri sangat bangga memiliki anak-anak yang begitu kreatif dan tetap mau menulis di era digital yang benar-benar gadget ini,” tukas Yusuf Mansur.

TAGS : Kabar Artis Yusuf Mansur Buku Quumii Mansur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :