Senin, 18/01/2021 11:05 WIB

Kedepankan Musikalitas, Liebie Kenalkan Single Ada Dua Cinta

Penyanyi dangdut pendatang baru, Liebie memutuskan berhijab di single ketiganya yang catchy.

Liebie terus eksis di industri musik. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dangdut yang akrab disapa Liebie terus eksis di belantika musik Indonesia. Setelah dua single sebelumnya, kini Liebie kembali merilis single terbarunya berjudul “Ada Dua Cinta” yang merupakan karyanya sendiri dengan langsung membuat video klipnya di Yogyakarta. Liebie sendiri sebelumnya membawakan single-single terbaik milik musisi Gilang A.K.

"Nulis sendiri dari pengalaman aku sendiri ya. Lagu ini (Ada Dua Cinta)  lirik dan  melodi lagunya  saya ciptakan sendiri, kemudian dalam proses selanjutnya biar keliatan lebih bagus di poles oleh mas Gilang A.K. Dia juga yang bertindak selaku arranger-nya," terang Liebie di Retoran Nyai Rasa, Cipete Raya, Jakarta, Senin (30/11/2020) kemarin.

Disampaikan Liebie, secara musikalitas lebih menyegarkan, karena ada beberapa instrumen musik yang ditambahhkan dan menjadi lebih greget. Ia juga selalu berusaha menyajikan sesuatu yang berbeda dan baru di setiap singlenya.

“Pastinya beda dan lebih fresh ya. Kita tetap di jalur dangdut,” tandas Liebie.

"Tema lagu ini sebenernya kisah nyata dari apa yang aku alami sendiri, yaitu seorang cewek yang suka sama cowok, tetapi si cowok sudah punya cewek, kemudian sang cowok tak mau melepas kedua-duanya,  endingnya Liebie memilih mundur,” cerita Liebie.

Dan di single ketiganya ini, Liebie juga tampil beda dengan berhijab. Ia mengaku, di industri musik menjual kualitas vokal dan juga kualitas bermusiknya. Soal goyangan di musik dangdut, ia akan tetap mengedepankan kesantunan.

“Keluarga Liebie semuanya berhijab. Ibu saya juga berpesan, tidak masalah saya menyanyi dangdut, yang penting tetap berhijab. Jadi kita kedepankan muskalitas ya,” papar Liibie.

TAGS : Kabar Artis Liebie Single Ketiga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :