Jum'at, 26/04/2024 01:54 WIB

Makin Cantik dan Mancung Permanen, Ratna Listy Operasi Hidung Disini

Artis senior Ratna Listy melakukan perawatan kecantikan. Bahkan sampai melakukan operasi hidung.

Artis senior Ratna Listy siapkan diri oplas hidung. (Foto ; Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Artis senior dan juga penyanyi  cantik, Ratna Listy membuka rahasia dalam menjaga kencantikannya. Ternyata selama ini ia melakukan perawatan kecantikannya di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara.

"Saya merawat kecantikan di  Queen Beauty Clinic sebenarnya sudah sejak tahun 2008 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan operasi hidung,” aku Ratna Listry kepada awak media, belum lama ini.

Tidak itu saja, Ratna juga akan melakukan  kecantikan Super Face Lift dan neck lift agar wajah tetap berseri dan terlihat awet muda. Termasuk perawatan payudara , sedot lemak langsung tummy tuck agar bagian perut nampak seperti gadis lagi.

Bahkan ia juga akan melakukan suntik botok untuk membuat wajah jadi kinclong dan fresh. Perawatan Exilis untuk menghaluskan melenturkan dan meratakan sisa sisa lemak pasca operasi sedot lemak dan Tummy tuck agar bagian lemak nampak sangat kencang dan kulit jadi halus menyegarkan.

“Saya merasa yakin dan aman saja kalau perawatan maintenance tubuh saya disini. Semua tim dokter ahli dan berpengalaman dan professional di bidangnya. Alat juga modernkan disini selalu update. Jadi yakin aja," jelas Ratna Listy.

“Iya smeua badan dimaintenance pokoknyalah. Bagian wajah juga akum au face lift biar wajah saya kembali kencang dan mulus, jadi makin kelihatan muda,” sambung Ratna tersenyum. Ia juga sudah siap untuk operasi hidung dengan memasang implan (phinoplasty) agar mancungnya permanen.

Owner dari Queen Beauty Clinic yang akrab disapa Margoto mengatakan, clinicnya selalu mengedepankan kenyamanan pasien setiap ingin melakukan operasi dan perawatan kecantikan. Seluruh informasi alat dan juga yang dibutuhkan diberitahu agar pasien merasa nyaman. Sampai dengan dokter profesional dan ahli di bidangnya.

“Kita sudah 28 tahun berdiri. Kenyamanan dan kepercayaan pasien nomor satu. Karena itulah Queen Beauty Clinic terus berusaha memberikan yang terbaik dan juga dokter ahli terbaik di bidangnya,”tandas Margoto.

KEYWORD :

Kabar Artis Ratna Listy Operasi Hidung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :