Senin, 18/01/2021 11:57 WIB

Eks Presiden Barca Akui Inter Pernah Goda Messi

Namun El Blaugrana berhasil meyakinkan pemain Argentina tersebut untuk tetap bertahan di Barcelona, hingga akhirnya kini sang pemain sukses menorehkan sejarah.

Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Mantan Presiden -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, Joan Laporta mengklaim bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan pernah mencoba mengontrak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi seharga €250 juta pada 2006 silam.

Namun El Blaugrana berhasil meyakinkan pemain Argentina tersebut untuk tetap bertahan di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, hingga akhirnya kini sang pemain sukses menorehkan sejarah.

Laporta, yang menjabat sebagai presiden klub di Camp Nou antara 2003 dan 2010, mengatakan Nerazzurri mengajukan tawaran rekor dunia untuk Messi ketika ia masih remaja, tetapi ia menolak tawaran tersebut.

"Dia selalu mendapat tawaran. Pada 2006 Moratti memberi saya 250 juta dan (saya) berkata tidak, di sana saya melihat penghargaan Messi dan keluarganya untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona," kata pria 58 tahun itu pada Senin (30/11) dalam konferensi pers pengumuman pencalonannya untuk pemilihan presiden -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona pada Januari mendatang.

"Ayahnya bertanya apa yang akan saya lakukan sebagai seorang ayah dan saya katakan kepadanya, bahwa yang terbaik adalah tetap tinggal, saya katakan kepadanya bahwa kami akan membuat tim yang akan menemaninya untuk mencapai kesuksesan terbesar, yang akan menyentuh kejayaan dan membuat sejarah. Saya melihat cintanya pada klub, kota, dan negaranya," sambung dia dikutip dari Goal.

Messi telah mencetak total 641 gol dalam 743 penampilan untuk Barca secara total, memenangkan 10 gelar Liga, empat mahkota Liga Champions dan enam penghargaan Ballon d`Or.

Namun awal musim ini, Messi sempat mengutarakan ingin hengkang dari Camp Nou setelah terlibat perselisihan dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, yang berakhir dengan pengunduran diri sang presiden.

Diketahui, Messi melakukan debutnya pada usia 17 tahun, dan mencetak gol debut untuk klub dengan tendangan chip pasca menerima umpan dari Ronaldinho.

Dia segera menjadi pemain reguler di starting XI Barca, menarik perhatian dari klub-klub top di seluruh Eropa termasuk raksasa Italia -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan.

 

TAGS : Info Transfer Lionel Messi Barcelona Inter Milan -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :