Senin, 18/01/2021 10:43 WIB

Aguero Cedera Lagi, Dipastikan Absen Lawan Porto

Pemain Argentina itu absen dalam latihan awal pekan, dan diperkirakan bakal absen dalam pertandingan Liga Champions kontra Porto.

Sergio Aguero dihadang pemain Manchester United (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasi pada Senin (30/11) bahwa penyerang utamanya, Sergio Aguero kembali mengalami cedera.

Pemain Argentina itu absen dalam latihan awal pekan, dan dipastikan bakal absen dalam pertandingan Liga Champions kontra Porto.

Aguero seperti diketahui dilanda masalah cedera musim ini, tetapi sempat pulih dari cedera hamstringnya dalam kemenangan 1-0 pekan lalu melawan Olympiacos.

"Saya tidak khawatir," kata Guardiola menjelang pertandingan pada Rabu lusa di Estadio do Dragao dikutip dari Goal.

"Dia tidak berlatih, dia mengalami sedikit gangguan di lututnya. Dia tidak berlatih tapi saya tidak khawatir," lanjut dia.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan terakhirnya di Liga Champions, tetapi City harus melawati pertandingan melawan Porto tanpa Aguero.

Pasukan Guardiola yang memenangkan pertandingan sebelumnya 3-1, hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi teratas dalam grup.

Absennya Aguero bertepatan dengan kurangnya gol untuk City musim ini, dengan hanya 15 gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier.

Namun, klub tersebut telah mempertajam sisi pertahanan, dengan tiga clean sheet sejauh ini, lebih banyak dari pada musim lalu.

Sementara itu Porto, yang tidak pernah menang dalam lima pertandingan Liga Champions melawan tim-tim Inggris, kalah dalam tiga pertemuan terakhir dengan City dengan skor agregat 9-2.

Namun, tuan rumah memiliki rekor kuat di Estadio do Dragao, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di panggung elit Eropa.

TAGS : Sergio Aguero Manchester City Pemain Cedera Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :