Senin, 25/01/2021 08:43 WIB

Cavani Minta Maaf soal Postingan Rasis

Permintaan maaf itu disampaikan dalam laman resmi klub pada Senin (30/11) malam, sehari setelah pertandingan melawan Southampton.

Edinson Cavani (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Penyerang anyar Manchester United (MU) Edinson Cavani meminta maaf atas unggahan bernada rasisnya di Instagram.

Permintaan maaf itu disampaikan dalam laman resmi klub pada Senin (30/11) malam, sehari setelah pertandingan melawan Southampton.

"Pesan yang saya posting setelah pertandingan pada hari Minggu dimaksudkan sebagai salam kasih sayang kepada seorang teman, berterima kasih kepadanya atas ucapan selamatnya setelah pertandingan," kata Cavani.

"Hal terakhir yang saya lakukan telah menyinggung banyak orang. Saya benar-benar menentang rasisme dan menghapus pesan tersebut segera setelah dijelaskan bahwa itu dapat ditafsirkan secara berbeda. Saya ingin meminta maaf dengan tulus untuk ini," sambung dia.

Sementara itu Setan Merah dalam pernyataannya mengatakan bahwa Cavani sama sekali tidak memiliki niat rasis, terbukti dari itikadnya menghapus unggahan tersebut.

"Dia menghapusnya segera setelah dia diberi tahu bahwa itu bisa disalahartikan. Edinson telah mengeluarkan permintaan maaf untuk pelanggaran yang tidak disengaja. Manchester United dan semua pemain kami berkomitmen penuh untuk memerangi rasisme," tutup MU.

TAGS : Edinson Cavani Permintaan Maaf Postingan Rasisme Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :