Minggu, 17/01/2021 10:43 WIB

Madrid Tak Tertarik Datangkan Eriksen dari Inter

Madrid menyatakan tidak tertarik membeli gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen. Demikian laporan media Spanyol pada Senin (30/11).

Jose Mourinho bersama Samuel Eriksen (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid menyatakan tidak tertarik membeli gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen. Demikian laporan media Spanyol pada Senin (30/11).

Dikutip dari Defensa Central, spekulasi masa depan Eriksen bersama Inter tersebar luas dengan banyak laporan yang menyatakan bahwa ia akan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain tim nasional Denmark tersebut. Di Milan, Erikses sulit beradaptasi, bahkan jarang dimainkan selama setahun terakhir.

Real Madrid adalah salah satu klub yang banyak dikaitkan dalam laporan media Italia, tetapi laporan ini mengklaim bahwa mereka tidak tertarik padanya karena dia bukan pemain yang cocok untuk Zinedine Zidane

"Mereka memiliki prioritas lain untuk bursa transfer," tulis Defensa.

Laporan itu menambahkan bahwa Eriksen berpotensi mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Premier, mengingat di Inggris tempat ia memainkan sepak bola terbaiknya.

TAGS : Christian Eriksen Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :