Sabtu, 23/01/2021 17:12 WIB

Arsenal Ulang Awal Buruk 39 Tahun Silam

The Gunners telah dikalahkan dalam lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka,

Para pemain Arsenal

Jakarta, Jurnas.com - Kakalahan kandang 2-1 Arsenal kontra Wolverhampton Wanderers pada Minggu (29/11) menjadikan The Gunners telah membuat awal terburuk mereka untuk muism liga layaknya 39 tahun lalu.

Raksasa London, yang berada di urutan ke-14 dalam tabel Liga Premier, telah memenangkan empat pertandingan, seri satu kali dan kalah lima kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan total 13 poin, yang mewakili awal terburuk mereka untuk satu musim sejak 1981-82 .

Tim asuhan Mikel Arteta menyamakan skor pada menit ke-30 pertandingan di Stadion Emirates, lewat gol Gabriel melalui sundulan kepala.

Wolves mendapatkan kembali keunggulan melalui Daniel Podence di akhir periode pertama, dan Arsenal tidak dapat mampu menyamakan skor di babak kedua, yang membuat mereka kalah dalam pertandingan kandang ketiga berturut-turut di Liga Premier.

The Gunners telah dikalahkan dalam lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka hanya meraih satu kemenangan di kasta tertinggi Inggris sejak awal Oktober.

Tim Arteta berikutnya dalam laga liga melawan pemuncak klasemen Tottenham Hotspur pada 6 Desember mendatang.

TAGS : Liga Inggris Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :