Senin, 25/01/2021 08:34 WIB

Barcelona Incar Mantan Bek Valencia Ezequiel Garay

Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan bek tengah berpengalaman Valencia, Ezequiel Garay di bursa transfer Januari mendatang.

Mantan bek Valencia, Ezequiel Garay

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan bek tengah berpengalaman Valencia, Ezequiel Garay di bursa transfer Januari mendatang.

Hal itu dilakukan lantaran raksasa Catalan memiliki masalah cedera di bagian belakang dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Ronald Araujo absen di beberapa laga, yang membuat Oscar Mingueza dipromosikan ke tim utama.

Pasukan Ronald Koeman terus dikaitkan dengan Eric Garcia dari Manchester City, tetapi masih harus dilihat apakah The Citizens akan mengizinkan pemain Spanyol itu pergi selama jendela transfer Januari.

Menurut Sport, Garay telah muncul sebagai opsi untuk Barca karena dia saat ini tersedia dengan status bebas transfer, setelah meninggalkan Valencia awal tahun ini setelah kontraknya berakhir.

Selain Barca, Liverpool juga dilaporkan tertarik dengan pemain pemain berusia 34 tahun itu, yang mewakili Argentina di Piala Dunia 2014.

Garay bermain 31 kali untuk Real Madrid antara 2009 dan 2011, sementara dia membuat lebih dari 100 penampilan untuk Valencia sebelum kepergiannya selama musim panas.

TAGS : Info Transfer FC Barcelona Ezequiel Garay




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :