Jum'at, 26/04/2024 11:07 WIB

MR. DIY Resmikan Toko ke-200 di Jayapura

Salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, MR. DIY meresmikan pembukaan toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura

Perayaan pembukaan toko ke-200 MR. DIY di Jayapura

Jakarta, Jurnas.com – Salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, MR. DIY meresmikan pembukaan toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura, Kamis (26/11).

D. Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY mengatakan, dengan 200 toko yang tersebar mulai dari Aceh sampai dengan Papua, MR.DIY ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia, dimanapun mereka berada.

Menurutnya, dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong MR. DIY untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

"Sekarang dengan jangkauan yang lebih luas, semakin banyak konsumen keluarga yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga," katanya.

“MR.DIY hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang. Kini, kami menghadirkan toko ke-200 di Saga Mall Jayapura, sebagai wujud komitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua," tambahnya.

Ia menambahkan, kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat.

"Kami ingin dimanapun mereka berada, tetap dapat belanja hemat setiap karena MR.DIY meyakini bahwa belanja lebih hemat akan berkontribusi lebih baik terhadap rumah tangga konsumen keluarga.Kami berkomitmen untuk terus maju dan menjadi gerai ritel terbesar dan terbaik di Indonesia,” tambah Cyril.

MR. DIY menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep ‘Always Low Prices’ serta menjadi Solusi Hemat Terpercaya bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Konsep ‘Always Low Prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Setiap datang ke toko MR. DIY dimana pun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun.

Seiring dengan peluncuran program Solusi Hemat Terpercaya, MR.DIY menggandeng Indy Barends, public figure sekaligus konsumen loyal MR.DIY mewakili konsumen keluarga Indonesia.

“Sebagai ibu, harus cerdas memilah berbagai kebutuhan keluarga karena setiap anggota keluarga punya kebutuhan berbeda-beda. Saya dan keluarga saja sudah punya kebutuhan yang beda-beda," katanya.

Di toko MR.DIY, lanjut Indy, pilihan barangnya banyak sekali, jadi ketika datang semua sudah punya incaran produk masing-masing. Dengan berbelanja di MR.DIY, ia menemukan solusi belanja hemat setiap saat dan tidak perlu menunggu diskon kalau mau belanja.

"Bagi saya, hemat itu penting, tetapi tetap harus ada jaminan toko terpercaya. MR.DIY tak hanya memberi solusi belanja lebih hemat setiap saat, tetapi memberi rasa aman karena produk yang saya beli kualitasnya terpercaya,” ujar Indy.

Kehadiran toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura menjadi pelengkap komitmen MR.DIY sebagai Solusi Hemat Terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk masing-masing anggota keluarga, serta tawaran belanja lebih hemat setiap saat, sepanjang tahun, menjadi alasan mengapa konsumen senang belanja di toko MR.DIY sehingga menjadikan MR.DIY sebagai toko ritel perlengkapan rumah tangga pilihan keluarga Indonesia.

KEYWORD :

Perusahaan Ritel Toko 200 Mall Jayapura MR DIY




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :